Selasa, 19 November 2019

Miris Artis Dibully Terus Diekspos, Fairuz Sindir Barbie Kumalasari?

Jadi siap nih artis dibully menurut Fairuz A Rafiq?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
Raut sedih Fairuz A Rafiq saat memberikan keterangan kepada wartawan di Komnas Perempuan. [Yuliani]
Raut sedih Fairuz A Rafiq saat memberikan keterangan kepada wartawan di Komnas Perempuan. [Yuliani]

Matamata.com - Fairuz A Rafiq kembali mencurahkan isi hati di akun Instagram miliknya, @fairuzarafiq pada hari Rabu (18/9).

Tampak istri Sonny Septian ini membahas tentang manusia yang bermuka dua kepada orang yang bersalah.

"Terlalu banyak manusia fake...demi kepentingan program ataupun vlog tanpa berpikir apa yang sebelumnya orang itu perbuat...mau dzalim kaya apapun orang itu...alhamdulillah masyarakat Indonesia cerdas dan tahu..." ungkap Fairuz A Rafiq.

Tak hanya itu, Fairuz A Rafiq pun miris dengan bully atau masalah saja yang bisa menggiring seseorang jadi artis.


"Semoga dengan kejadian ini nggak ada orang yang berpikir untuk jadi artis tinggal modal dibully atau cari masalah sama orang..Miris melihat semua ini," ujar Fairuz A Rafiq.

Fairuz A Rafiq unggah curhatan. (Instagram/@fairuzarafiq)
Fairuz A Rafiq unggah curhatan. (Instagram/@fairuzarafiq)

Ia pun mencoba memberi sebuah gambaran pertanyaan dan jawaban, kenapa kasus Ikan Asin sampai saat ini terkesan tak selesai-selesai.

"Pertanyaan : kenapa nggak selesai-selesai? Jawabannya : karena dikasih tempat dan ini yang membuat orang yang punya skill dan usaha kerja keras jadi terlupakan...Mirissss!" tulisnya.

Tak berhenti di situ, Fairuz A Rafiq juga mengunggah kembali tulisan sang kakak di Instagram story.

Ia seakan setuju dengan sosok yang terus diekspos walaupun berkaitan dengan pembohongan publik.

Kakak Fairuz A Rafiq. (Instagram/@fairuzarafiq)
Kakak Fairuz A Rafiq. (Instagram/@fairuzarafiq)

Dua tulisan di Instagram story Fairuz A Rafiq ini pun kembali diunggah akun gosip @tante_reempong_officiall.

Banyak netizen yang mengira sindiran Fairuz A Rafiq ini ditujukan untuk Barbie Kumalasari yang masih terkait soal kasus Ikan Asin.

@iindah14 : "Bener tuh, gue juga bosan liat dia mulu. Di tv, di sosmed dia mulu yang nongol,"

@niaparamiitha : "Lagian si kumel dikasih panggung . Duh miris,"

@wera_wati : "Itu nama nya tuman dan dia itu bangga makin halu makin dapat duit, tu orang namanya TUMAN,"

@rmgi_ : "Kalian mau ngomong bosan bosan nggak mutu kalo TV masih senang ngundang si Kum ya bakal tetap up dia hahaha, tv kan yang penting rating aja,"

Waduh langsung keluar nih curahan hati Fairuz A Rafiq.

Beneran buat Barbie Kumalasari bukan nih?

Terkait

Load more