cancel
Selasa, 11 Agustus 2020

Ray Sahetapy Hubungi Teman di Amerika untuk Bantu Tiga Setia Gara

"Saya sudah mencoba mencari bantuan juga sih di Amerika," kata Ray Sahetapy.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Ray Sahetapy (MataMata.com)
Ray Sahetapy (MataMata.com)

Matamata.com - Ray Sahetapy awal tidak tahu Tiga Setia Gara mengalami KDRT oleh suami bulenya, James di Amerika. Aktor senior tersebut baru ngeh setelah banyak orang menandainya di media sosial Instagram.

"Karena kan saya kan nggak tahu apa yang terjadi. Baru tahu pas mention masuk," ungkap Ray Sahetapy dihubungi Suara.com, Senin (16/9/2019).

Mantan suami Dewi Yull itu pun tidak langsung diam. Dia langsung menghubungi Tiga Setia Gara melalui telepon.  Sayang setelah berulang-ulang dihubungi tidak satu pun teleponya diangkat.


"Tadi sempet menelpon ke Amerika menanyakan benar atau tidaknya. Tadi juga saya telepon tapi tidak diangkat," sambungnya.

Ray Sahetapy dan Tga Setia Gara. [Instagram]
Ray Sahetapy dan Tga Setia Gara. [Instagram]

Tidak hanya itu, Ray Sahetapy juga menelpon beberapa rekannya di Amerika untuk membantu Tiga Setia Dara.

"Tadi ditelepon tidak diangkat, cuma saya sudah mencoba mencari bantuan juga sih di Amerika," sambungnya lagi.

Ray Sahetapy [Suara.com/Sumarni]
Ray Sahetapy [Suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, Tiga Setia Gara membuat geger setelah menyebut dirinya  dianiaya suami bulenya di Amerika Serikat. Hal itu terungkap lewat video singkat yang diunggah perempuan kelahiran 1988 ini di Instagram.

"Buat orang-orang Indonesia, gue pengin jujur sama lo semua. Kenapa gue pincang itu karena James tendang lutut gue sampai lutut gue hancur, makanya gue operasi. Dan gue tahan, gue bohong sama lawyer, sama dokter, karena gue coba melindungi laki gue. Gue nggak mau dia dipenjara atau segala macam," cerita Tiga Setia Gara.

Ray Sahetapy Tiga Setia Gara [Instagram]
Ray Sahetapy Tiga Setia Gara [Instagram]

"Siapapun yang nonton IG gue tolong hubungi embassy Indonesia, Gue nggak ngerti, gaptek, gue mau pulang ke Indonesia," pinta Tiga Setia Gara.

Tak main-main, Tiga Setia Gara pun memberikan alamat lengkapnya yakni di Residence Marriot kamar 212, Ohio. "Tolong bantu gue," ujar Tiga Setia Gara memelas.

Dari situ, muncullah kabar kalau Tiga Setia Gara adalah anak dari Ray Sahetapy. Sayangnya kabar tersebut telah dibantah. Ray Sahetapy bilang hubungannya dengan Tiga Setia Gara cuma sebatas rekan kerja. [Sumarni]

Terkait

Load more