Minggu, 20 Oktober 2019

Rocker Tiga Setia Gara Alami KDRT, KJRI Chicago Beberkan Kondisi Terbarunya

Update terbaru kondisi Tiga Setia Gara oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Chicago, Amerika Serikat pada Senin (16/9/2019).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
Rocker Tiga Setia Gara. [Instagram]
Rocker Tiga Setia Gara. [Instagram]

Matamata.com - Rocker Tiga Setia Gara tengah mencuri perhatian. Pasalnya, rocker wanita yang biasa disapa Tiga ini mengaku tengah mengalami KDRT yang dilakukan oleh suami bulenya asal Amerika Serikat.

Lewat akun Instagramnya, Tiga Setia Gara mengaku sudah tak tahan dan berharap ingin segera dipulangkan ke Indonesia.

Menanggapi kejadian tersebut, Konsulat Jenderal Republik Indonesia Chicago, Amerika Serikat, menjelaskan jika mereka telah berhasil menghubungi Tiga Setia Gara.

"Perkembangan berita medsos mengenai Ibu Tiga Setia Gara per 16/9/2019-12.30 AM dini hari waktu Chicago, AS, Siang hari WIB. KJRI Chicago telah berkomunikasi dengan Ibu Tiga Setia Gara. Lokasi yang bersangkutan dapat dipastikan di Kota Dayton, Ohio," terang admin akun @kjrichicago.


Update Kondisi Tiga Setia Gara (Instagram/@kjrichicago)
Update Kondisi Tiga Setia Gara (Instagram/@kjrichicago)

"Ibu Tiga Setia Gara merasa sangat berterima kasih dengan adanya perhatian yang luar biasa dari masyarakat. Telah kami sarankan untuk menghubungi YWCA Domestic Violence center in Dayton, yang bersangkutan masih mempertimbangkan karena masih menenangkan diri," jelas akun @kjrichicago.

Lebih lanjut, perwakilan KJRI Chicago juga mengatakan pembicaraan hanya berlangsung lima menit dan terputus. Hingga saat ini KJRI Chicago masih menunggu situasi yang kondusif untuk kembali menghubungi Tiga Setia Gara.

Di akhir keterangan, KJRI Chicago juga mengucapkan terima kasih atas bantuan masyarakat tanah air tentang masalah yang tengah dialami Tiga Setia Gara. Tak berselang lama, unggahan itu langsung ramai dikomentari netizen.

Update Kondisi Tiga Setia Gara (Instagram/@kjrichicago)
Update Kondisi Tiga Setia Gara (Instagram/@kjrichicago)

"Itu nggak langsung dijemput aja? Ngelihat dari postingannya udah hopeless banget," kata akun @aditya.prdana.

"Saran saya lebih baik didatangin langsung jangan via telp dan jangan ditunda-tunda lagi takutnya ada apa-apa," terang akun lain @iamdwi_ka21.

Terkait

Load more