Minggu, 20 Oktober 2019

Kondisi Membaik, Ria Irawan Diperbolehkan Pulang ke Rumah!

Meski diperbolehkan pulang, Ria Irawan masih harus berobat jalan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Ria Irawan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)
Ria Irawan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Artis Ria Irawan sudah diperbolehkan pihak rumah sakit untuk pulang ke rumah. Meski begitu, adik Dewi Irawan itu masih harus menjalani serangkaian pengobatan dengan cara radiologi.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Dewi Irawan di Instagram pribadinya. Dewi pun mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo yang selama ini dengan baik merawat sang adik.

"Dengan ini kami dari keluarga @riairawan menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh tim dokter, tim perawat, tim security #RSCM @rscm.official. Juga mohon maaf bila ada kata-kata perlakuan Ria dan keluarga yang tidak berkenan di hati," tulis Dewi Irawan.


"Tanggal 13 September setelah radiasi keempat, Jumat yang lalu Ria diperbolehkan pulang. Mulai Senin (16/9/2019). Ria berobat jalan tuk melanjutkan radiasi sampai 10 kali," sambung Dewi Irawan.

Ria Irawan dirawat di RSCM karena kanker. [Instagram]
Ria Irawan dirawat di RSCM karena kanker. [Instagram]

Setelah menjalani radiasi 10, selanjutnya tim dokter akan melakukan evaluasi terhadap tumor dan kanker Ria Irawan. Bila semua berjalan lancar, Ria akan menjalani kemoterapi untuk kankernya, yang sudah menjalar hingga ke paru-paru.

Kabar ini pun menjadi hal yang menggembirakan untuk netizen. Netizen pun mendoakan agar Ria Irawan benar-benar sembuh dari penyakit kanker dan tumornya.

Ria Irawan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)
Ria Irawan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

"Cepet sembuh tante ria... nanti aku kerumah yaass," kata artis Tissa Biani.

"Alhamdulillah sudah bisa pulang, semoga tidak kembali lagi di rumah sakit tetap sehat selamanya aamiiinnn. Doaku buat Ria Irawan," ujar pemilik akun Iriani18.

"Alhamdulillah ikut senang dengarnya. Semoga kak Ria sehat-sehat terus yaa..Aamiin," timpal pemilik akun @mujimulyorejo.

Terkait

Load more