Minggu, 20 Oktober 2019

Cium Manja Irwan Mussry di Pantai, Maia Estianty Bikin Iri

Cie, romantis bener sih Maia Estianty!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita
Maia Estianty (MataMata.com/Revi)
Maia Estianty (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Kemesraan pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussry masih kerap dipamerkan.

Pasangan yang menikah pada bulan Oktober tahun lalu ini, tampak bak remaja pacaran loh.

Hal ini diketahui dari sebuah video pada akun Instagram @maiaestiantyreal yang diunggah pada hari Sabtu (14/9).


Dalam video tersebut, tampak Maia Estianty dan Irwan Mussry sedang berada di sebuah pantai yang indah di Labuan Bajo.

Keduanya pun kemudian makin mesra dengan saling peluk serta cium manja yang bikin jomblo pada iri nih.

Terbukti, banyak netizen yang berkomentar soal keromantisan musisi dan pengusaha ini.

Maia Estianty cium Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty cium Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)

@fenyzulfikar : "Yang nggak jomblo aja ngiri apalagi jomblo ??"

@yanticallista : "Tutup mata bun...malu-malu tapi ingin liat juga romantisnya berdua..hahaha,"

@dhezy_katri : "so sweet bangat Bunda,"

@toboti2n : "Gue kok jadi senyum-senyum sendiri,"

Wah, masih kayak kasmarannya para remaja nih Maia Estianty dan Irwan Mussry..

Terkait

Load more