Sabtu, 19 Oktober 2019

Farhat Abbas Ngaku Kolektor Tas LV, Hotman Paris: Kok Fotonya di Luar Toko?

Duh Farhat Abbas diketawain Nikita Mirzani dan Hotman Paris nih.

Linda Rahmadanti
Hotman Paris debat dengan Anang Hermansyah. (YouTube/Hotman Paris Show)
Hotman Paris debat dengan Anang Hermansyah. (YouTube/Hotman Paris Show)

Matamata.com - Pernyataan Farhat Abbas baru-baru ini berhasil menyita perhatian publik. Pengacara itu mengaku dirinya pergi ke luar negeri dengan ongkos sendiri tanpa endorse.

''Rombongan kami Delegasi Negera. Biaya diluar tanggungan Negara, beda sama artis yang keluar negeri di endorse, promosi obat cepat kurus dan hidung dijepit pakai jepitan jemuran.''

Tak berhenti disitu, Farhat Abbas kemudian pamer bahwa dirinya dan para kolektor LV (Louis Vuitton) sedang berbelanja.


''Gue ke LV bareng teman-teman kolektor tas LV yang memang tinggal di Eropa, jadi gak perlu lagi diragukan, udah gak beli buat pakai lagi, kalau perlu borong setoko-tokonya.''

Farhat Abbas mengaku kolektor LV (Instagram @lambenyinyir)
Farhat Abbas mengaku kolektor LV (Instagram @lambenyinyir)

''Tapi gue tetap sederhana. Paling boleh bawa 2 2 atau 3 biji tas gak bolek lebih, itu aturan LV, apapun warungnya sederhana nama RM nya,'' tulis Farhat Abbas dalam unggahannya.

Unggahan itu lantas dikomentari oleh Nikita Mirzani.

''Pret. Gue ktmu elo aja ngeliat pakaian elo dr atas smp bawah ga ada branded nya. Yg ada cuma foto2 dong. Gue tanya nama elo di LV paris kagak ada. Bnyk omongon loe. Coba dong borong trs foto. Biar keliatan kayanya. Jng cuma ngebacot doang . Klo ngebacot doang semua org jg bisa ,'' tulis Nikita Mirzani di kolom komentar.

Setali tiga uang dengan Nikita, Hotman Paris lantas memberikan tanggapannya.

Hotman langsung saja memberikan sindirannya. Pengacara berdarah Batak itu langsung menyindir soal apartemen Farhat Abbas.

Hotman paris mengomentari Farhat Abbas (Instagram @lambenyinyir)
Hotman paris mengomentari Farhat Abbas (Instagram @lambenyinyir)

''Ngaku kolektor LV tapi tinggal di apartemen yang harganya lebih murah dari tas LV! Lagian ngaku kolektor LV tapi foto-doto diluar toko LV kayak pemula,'' tulis Hotman Paris.

Bahkan pengacara kondang itu membenarkan pernyataan Nikita Mirzani.

''Nikita benar! Kalau belanja ya pasti pamer foto! Nggak belanja aja pamer apalagi belanja! Tapi kalau nggak tanganin kasus bisnis kakap yang nggak mungkin belanja LV. Tinggal di apartemen yang... tapi ngaku kolektor LV??? Ha ha ha harga 1 LV bisa lebih mahal dari apartemennya,'' tulis Hotman Paris dalam unggahannya.

Terkait

Load more