Kamis, 19 September 2019

Suami Beberkan Penyakitnya, Ria Irawan Nangis Sesenggukan

Mayky Wongkar, suami Ria Irawan mewakili Ria Irawan menjelaskan kondisi istrinya kepada wartawan.

Madinah
Ria Irawan tengah dirawat di rumah sakit karena kanker. Ria terlihat dijenguk sahabat, Nia Dinata. [Instagram Dewi Irawan]
Ria Irawan tengah dirawat di rumah sakit karena kanker. Ria terlihat dijenguk sahabat, Nia Dinata. [Instagram Dewi Irawan]

Matamata.com - Hari ini, Jumat (13/9/2019) sore, artis Ria Irawan menceritakan tentang penyakit kanker dan tumor di kepala yang diidapnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Mayky Wongkar, suami Ria Irawan mewakili Ria Irawan menjelaskan kondisi istrinya kepada wartawan. Ria Irawan diketahui mengalami kesulitan berbicara akibat tumor yang tumbuh di dalam kepalanya.

"Sel anak kanker yang menyebar ke bagian kepala. anaknya dari sel induk yang lama," kata Mayky Wongkar kepada awak media.

Saat sang suami kasih keterangan, Ria Irawan terus-menerus menangis sembari memegangi tangan Mayky yang dulu merupakan asisten pribadinya.


Seperti ketahui, pada Agustus kemarin kondisi Ria Irawan kembali melemah dan menjalani perawatan di RSCM sejak 1 September. Selain kanker kelenjar getah bening, dia juga mengidap penyakit tumor di kepala.

 

 

Terkait

Load more