Senin, 16 September 2019

10 Tahun Sukses Berkarier Jadi Pedangdut, Zaskia Gotik Pingin Punya Suami

Nggak muluk-muluk Zaskia Gotik dalam hidupnya cuma pingin dinikahin tuh.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Zaskia Gotik. (Matamata.com/Yuliani)
Zaskia Gotik. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Zaskia Gotik bersyukur atas pencapaiannya selama ini yang bisa disebut sukses dalam karier musik dangdutnya. Namun, segala pencapaiannya dirasa kurang karena ia belum menemukan pasangan hidup.

"Yang mau dicapai, ya itu. Pengin nabung sama pengin punya suami," kata Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Zaskia Gotik. (Matamata.com/Yuliani)
Zaskia Gotik. (Matamata.com/Yuliani)

Ditanyai soal rencana menikah, pedangdut usia 29 tahun itu mengaku belum bisa mengatakannya. Pasalnya, hingga saat ini, belum ada tanda-tanda laki-laki yang niat serius dengannya.

"Ya namanya lakinya kagak ada ya mau nikah sama siapa," ujarnya.


Ia pun menampik jika disebut terlalu selektif dalam memilih pasangan. Menurutnya, memilih pasangan hidup harus melalui proses yang panjang.

"Enggak (terlalu selektif), kan jodoh dan nikah itu enggak segampang nyomot nasi langsung makan. Jadi memang harus ada prosesnya, nanti kalau prosesnya sudah matang, baru gitu," lanjutnya.

Pernah gagal dalam rencana menikah, tak lantas membuat ia trauma. Namun, diakuinya hal itu membuatnya lebih teliti dan hati-hati menilai laki-laki.

"Enggak ada trauma. lebih berhati-hati aja sekarang," tukasnya.

Terkait

Load more