Kamis, 19 September 2019

Sering Diantar Sang Ayah, Pedangdut Ini Malah Dikira Jadi Simpanan

Sedih, Anisa Fahira dikira jadi simpanan.

Linda Rahmadanti
Anisa Fahira [dokumentasi pribadi]
Anisa Fahira [dokumentasi pribadi]

Matamata.com - Penyanyi dangdut Anisa Fahira sedang diterpa gosip yang tak sedap. Pemilik hits "Tanpamu Aku Gila" itu digosipkan menjadi simpanan seorang lelaki setengah baya.

"Ya memang di dunia entertaint itu kan orang mencela kita tanpa tahu buktinya dulu. Jadi dia menuduh saya jadi simpanan, padahal itu ayah sendiri," kata Anisa Fahira, dalam program acara Pagi-Pagi Pasti Happy, baru-baru ini.

Anisa Fahira dan Vicky Prasetyo. [Instagram]
Anisa Fahira dan Vicky Prasetyo. [Instagram]

Namun yang menyedihkan, gosip tak mengenakkan itu rupanya dilontarkan oleh rekannya sendiri sesama penyanyi dangdut.

"Bukan satu grup, ada lah sesama teman penyanyi dangdut. Tapi aku nggak mau nyebut satu nama," ujar Anisa Fahira.


Gosip itu sendiri bermula ketika Anisa Fahira kerap diantar jemput lelaki sengah baya. Seseorang yang tak menyukainya kemudian menyebar gosip kalau Anisa memiliki hubungan terlarang dengan seorang laki-laki. Padahal lelaki tersebut ayah sambung Anisa sendiri.

"Jadi dulu aku sebelum punya mobil, kemana-mana diantar ayah naik motor. Orang mengiranya itu bukan ayah saya. Jadi tuduhannya kemana-mana," jelas Anisa Fahira.

Anisa Fahira [dokumentasi pribadi]
Anisa Fahira [dokumentasi pribadi]

"Tapi setelah tahu itu ayah saya, masih saja mengira negatif ini itu lah. Apalagi tahu itu ayah sambung saya," sambung Anisa Fahira.

Menurut Anisa Fahira, ayah sambungnya dulu memang seorang sopir. Namun setelah ia fokus sebagai penyanyi dangdut, sang ayah pun berhenti dari pekerjaan dan memilih untuk mengantar dirinya bepergian.

"Ayah mikirnya, berhenti aja deh antar kemana-mana demi anak. Sekarang alhamdulillah ada mobil, diantar pakai mobil," ujar Anisa Fahira.

Terkait

Load more