Kamis, 19 September 2019

Lucinta Luna Mewek Pantatnya Dipegang Orang, Netizen: Laki Jangan Cengeng!

Lucinta Luna nangis kejer saat pantatnya dipegang oleh orang yang nggak dikenal nih!

Linda Rahmadanti
Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]
Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Lucinta Luna kini tengah diterpa kabar yang kurang mengenakkan. Lucinta baru saja mengalami pelecahan.

Berdasarkan video yang beredar, pantat Lucinta Luna dipegang oleh seseorang yang tidak dikenal.

Tangis Lucinta Luna seketika pecah saat curhat mengenai kejadian ini. Ia merasa tidak terima dan marah atas kelakuan tidak sopan orang tak dikenal itu.


"Lagi nyanyi tiba-tiba ada orang megang pantat gue. Kurang ajar banget. Nggak ada ngomong minta foto atau apa gitu," curhat Lucinta Luna sembari terisak.

Lucinta Luna mewek (Instagram @komentatorpedas)
Lucinta Luna mewek (Instagram @komentatorpedas)

Geram dengan perlakuan orang yang tidak sopan itu, Lucinta Luna berencana untuk membawa kasus ini ke polisi.

"Gue kasusin dia. Gue lagi nyari orang yang di karaoke," ujar Lucinta Luna masih dengan terisak.

Bukannya mendukung, netizen justru malah memberikan komentar kocak untuk Lucinta Luna.

''Sabar..harus jadi cowo yg kuat ,'' @snovitaa_.

''Kenapa gak diajak berantem aja sihh? Cowok kok nangis,'' @windyrostan.

''Jaaah Nangis malu atuh sama jakun ,'' @iinnurafiah.

''Anak laki jangan cengeng ah,'' @aiinurs93.

''Takut silikonnya kebalik kalik ,'' @ariensafitri.

''Cowok kok nangisss,'' @ollala21.

Terkait

Load more