Minggu, 22 September 2019

Ananda Omesh Unggah Foto BJ Habibie Tunggangi Moge

Ananda Omesh sempat memperbaiki beberapa sepeda motor dari presiden RI, termasuk motor milik BJ Habibie.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Ananda Omesh (Instagram/@omeshomesh)
Ananda Omesh (Instagram/@omeshomesh)

Matamata.com - Salah satu artis yang merasa kehilangan BJ Habibie adalah Ananda Omesh. Ungkapan belasungkawa tersebut disampaikan Omesh melalui Instagram.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, selamat jalan Bapak B.J. Habibie terimakasih atas semua karya dan jasamu, semoga Allah menempatkan Bapak di tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Omesh.

Kemudian pada caption selanjutnya, suami Dian Ayu ini sedikit membeberkan cerita terkait BJ Habibie. Omesh menyebut bila dirinya sempat memperbaiki beberapa sepeda motor dari presiden RI, termasuk motor milik BJ Habibie. 

Duka Ananda Omesh Untuk BJ Habibie (Instagram/@omeshomesh)
Duka Ananda Omesh Untuk BJ Habibie (Instagram/@omeshomesh)

Sayangnya motor tersebut tak bisa kembali pulih lantaran ada hal yang sulit diperbaiki.


"Beberapa waktu lalu sempat mengkurasi motor-motor Presiden RI, termasuk motor beliau walaupun memang ada beberapa hal yang akhirnya tidak memungkinkan. Turut berduka cita om @nudi_habibiemas @ade_habibiedan mba @putrihabibiesemoga diberikan kekuatan dan ketabahan untuk keluarga semua.. amin. Al- Fatihah," sambungnya. 

Melanie Subono bersama BJ Habibie. [Instagram]
Melanie Subono bersama BJ Habibie. [Instagram]

Menariknya dalam gambar yang dibagikan Omesh, BJ Habibie terlihat berpose dengan sebuah sepeda motor. Bahkan dari foto itu, terlihat pula wajah bahagia BJ habibie.

Mengenakan pakaian putih dengan rompi hitam, BJ Habibie berpose menunggangi motor. Tak hanya itu sebuah topi tampak tersemat di kepala BJ Habibie.

BJ Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019) sekira pukul 18.05 WIB. Habibie meninggal dunia dalam usia 83 karena masalah jantung.

Terkait

Load more