Jum'at, 20 September 2019

Mata Gempi Minus, Gisella Anastasia Beberkan Kondisi Terkini Sang Putri

Gisella Anastasia sempat kesal saat mengetahui mata Gempi minus.

Linda Rahmadanti | Yuliani
Gisella Anastasia dan putrinya Gempita Nora Marten (Suara.com/Sumarni)
Gisella Anastasia dan putrinya Gempita Nora Marten (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Gisella Anastasia sempat membuat netizen khawatir. Mantan istri Gading Marten itu mengungkap mata putrinya, Gempita Nora Marten alias Gempi minus.

Ketika dikonfirmasi langsung, rupanya mata minus yang dialami Gempi tak separah yang ditakutkan. Malah menurut Gisella Anastasia, kondisinya masih bisa diperbaiki.

"Waktu itu ada pemeriksaan mata rutin di sekolah Gempi. Terus dia pamer-pamer sama hasilnya, 'aku minus mah', kita kan stres ya," kata Gisella Anastasia, saat ditemui di Jakarta, Rabu (11/9/2019).


"Lama berlalu, pas lagi jalan-jalan kami ke optik, yang PR-nya teman aku. Gempi lihat ada cek mata, dan dia coba-coba yang buat orang dewasa. Tapi sampai saat ini masih baik-baik aja. Silinder kita perbaiki dengan membaca dan nonton tv yang benar, nggak tiduran segala macam," sambung Gisell Anastasia.

Gisella Anastasia tak menampil kalau awalnya ia khawatir dengan kondisi mata Gempi. Kekasih Wijaya Saputra itu pun merasa kurang galak dengan putrinya.

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Maretn. (Instagram)
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. (Instagram)

"Saya sebal dia minus, sebal sama diri sendiri juga. Kayaknya kurang galak nih kalau dia nonton-nonton, karena kan kita sebagai ibu di mana pun nyalahin diri sendiri kan. Setelah itu, sekarang diketatin aturannya, baca atau nonton tv sambil tidur nggal boleh," jelas Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia sekali menjelaskan kalau kondisi Gempi baik-baik saja. Yang dialami Gempi, banyak juga dialami anak-anak seusianya.

"Mata minus Gempi itu kayaknya biasa, yang sekarang melanda anak-anak kecil. Bukan parah banget, belum harus pakai alat bantu. Dia sendiri masih sombong, dia baca sambil mundur-mundur, 'aku masih bisa baca nih'," kata Gisel.

Terkait

Load more