Kamis, 19 September 2019

Di Balik Video Joget-joget Gisel Ada Aurel Hermansyah

Gisel cerita kejadian yang sebenarnya terjadi di balik video viral joget-jogetnya dengan cowok.

Tinwarotul Fatonah
Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Gisella Anastasia (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Gisella Anastasia atau Gisel secara santai mengklarifikasi video joget-jogetnya dengan seorang cowok yang kemudian viral.

Menurut ibu Gempita Nora Marten, ia memang sengaja joget-joget seperti itu untuk melepas penat. Hanya saja yang perlu ditegaskan, bahwa itu bukan di klub malam.

Pria yang diajak joget pun adalah teman dekatnya. Di tempat itu pun ada pacar Gisel, Wijaya Saputra atau Wijin.


"Aku tuh joget sama temen. Aku sama dia aja biasa peluk-pelukan karena memang nyaman dan udah deket banget," ungkap Gisel di hadapan wartawan, Rabu (11/9/2019)

Gisel juga mengungkapkan kalau yang merekam dan posting video itu adalah teman Wijin dan Aurel Hermansyah dari Amerika.

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Suara.com/Yuliani)
Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Suara.com/Yuliani)

"Dia mungkin nggak tau kalau netizen di sini garang-garang," jelas Gisel.

Dia pun awalnya sudah sadar namun tidak enak mau menegur. Bahkan setelah beritanya ramai pun Gisel nggak ada perasaan ingin marah dengan dia meski si perekam merasa bersalah.

Gisel juga menceritakan sisi lain dari video yang beredar. Katanya, tempat itu sebenarnya banyak juga ibu-ibu yang menikmati musik.

Gisel sampai juga mengungkapkan kalau ada Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah (Suara.com/Puput Pandansari)
Aurel Hermansyah (Suara.com/Puput Pandansari)

"Ada Aurel. Ia juga nggak aneh-aneh. Bajunya juga masih sopan bener," tambahnya.

Intinya menurut Gisel apa yang dilakukannya itu normal dan tidak macam-macam. Meski ada sedikit rasa kecewa, namun ia tetap tidak mau membatasi diri.

"Ya jadi diri sendiri aja lah. Orang itu tempatnya juga enak-anak aja," tandasnya.

Terkait

Load more