Selasa, 19 November 2019

Ingat Janji Mantan Suami jika Ia Berhijab, Elly Sugigi Menangis

Suami yang mana ya Elly Sugigi?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)
Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Elly Sugigi mengagetkan publik dengan tampilan barunya berbalut hijab. Baru dua minggu berhijab, Elly mengaku telah rasakan perubahan pada dirinya.

"Saya begini Alhamdulillah bisa melepas Aldo, dua minggu ini saya udah nggak berhubungan sama dia lagi, sudah nggak wa (whatsaapan) lagi, istrinya udah bahagia, alhamdulillah saya bisa mengikhlaskan Aldo," kata Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Namun, ia menepis anggapan bahwa ia hijrah lantaran ingin move on dari mantan suami tercintanya itu. Wacana berhijab bahkan disebut mpok Elly telah ada saat hubungannya masih intens dengan Aldo.


"Aldo tahu kok, dulu aku bilang gini 'Aldo kalau aku udah bisa lupain kamu, aku akan hijrah' sampai saya sama Aldo ngomong gini, 'Tapi persyaratan terakhir saya, pas saya umroh kamu nganter saya' ," kata Elly Sugigi dengan nada berat.

Elly Sugigi berhijab. (Instagram/@ellysugigi_real_)
Elly Sugigi berhijab. (Instagram/@ellysugigi_real_)

Tak kuasa mengenang masa lalunya, Elly Sugigi pun akhirnya menangis. Ia ingat janji mantan suami kepadanya dulu, kalau ia berhijrah.

"Dia (Aldo) jawab gini, 'sampai kamu mati pun saya angkat mayat kamu' nggak tahu dia masih inget atau nggak," ujarnya menangis.

"Dia bilang, 'jangankan umroh, nanti kalau kamu meninggal pun saya anterin, karena kamu baik banget ke saya'," lanjutnya sambil terisak.

Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)
Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)

Sedih, Elly Sugigi ingat bagaimana ia menjadi orang ketiga di antara hubungan Aldo dan istri barunya. Namun, kini ia sudah ikhlas dan akan tetap mengenang mantan suaminya itu dengan kebaikan-kebaikannya.

"Aldo baik banget tapi istrinya terlalu mikir yang macam-macam, apa salah saya mau berteman sama mantan saya, Aldo bilang, 'Kamu mantan istri yang paling baik buat saya' kalaupun dia (Aldo) sekarang nggak inget itu urusan dia, orang kan bisa ingkar janji," pungkasnya.

Terkait

Load more