Minggu, 22 September 2019

Nggak Mau Minta Maaf, Rosa Meldianti Akan Dipolisikan 2 Pedangdut Ini

Duh Rosa Meldianti berurusan dengan polisi lagi nih kalau nggak mau minta maaf secepatnya.

Tinwarotul Fatonah
Rosa Meldianti (Sumarni/Suara.com)
Rosa Meldianti (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Dua pedangdut Tiara Marleen dan Abay Otok Otok berencana melaporkan Rosa Meldianti atau Meldi ke polisi. Mereka geram terkait perilaku tak menyenangkan yang dilakukan keponakan Dewi Perssik tersebut.

Tiara Marleen mengatakan telah menyerahkan kasus ini kepada pengacaranya. Dia enggan membeberkan kapan pastinya akan mengajukan laporan ke pihak kepolisian.

"Kami sudah serahkan semuanya ke pengacar saya. Mungkin kalau saya takutnya ada yang salah juga,malah nanti dibilang apa-apa gitu kan. Takut salah ngomong juga," kata Tiara Marleen bersama Abay Otok Otok, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).


Meski demikian, Tiara Marleen masih membuka kesempatan berdamai jika dalam waktu dekat Rosa Meldianti meminta maaf. Pasalnya, dia mengaku enggan mempunyai masalah dengan sesama penyanyi.

"Cuma intinya sih kalau misalkan masih terbuka hatinya kita saling memaafkan apa salahnya. Kita nggak mau ribut di sini, cuma ya kami juga secara pribadi masih punya harga diri juga, nggak mau lah kami dijatuhkan seperti itu," ujar Tiara Marleen.

Abay Otok Otok dan Tiara Marleen. [Evi Ariska/Suara.com]
Abay Otok Otok dan Tiara Marleen. [Evi Ariska/Suara.com]

Sementara Abay Otok Otok mengatakan dia dan Tiara Marleen sebenarnya sudah memberikan waktu kepada Rosa Meldianti untuk meminta maaf atas perlakuan tak menyenangkannya itu. Namun rupanya Meldi bersikap cuek. 

"Sebenarnya kami kasih waktu ya dari kemarin, tapi dia tidak mengindahkan. Kita lihat saja sebentar lagi, apa yang akan dia lakukan," ujar Abay.

Sebelumnya, salah satu akun gosip mengunggah video Tiara Marleen dan Abay Otok Otok menertawakan Rosa Meldianti di atas panggung. Setelah video tersebut menjadi viral, mereka mengaku dilabrak keponakan Meldi itu saat tengah berada di Lombok. (Evi Ariska)

Terkait

Load more