Kamis, 19 September 2019

Mimpi Buruk Disiram Darah, Elly Sugigi Mantap Berhijab

Begini cerita di balik Elly Sugigi berhijab.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)
Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Elly Sugigi menambah jajaran artis yang berhijrah. Tampil berhijab, Elly menyebut hal itu berawal dari mimpi disiram darah oleh seseorang. Mimpi tersebut lantas menjadi sebuah pemantik untuk dirinya berhijab.

"Ya mimpi disiram darah, terus dikata-katain orang," kata Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)
Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)

Niatan untuk berhijab diakuinya memang sudah ada sejak lama. Sayangnya, Elly Sugigi selalu terhalang oleh alasan takut rezekinya terhenti karena berhijab.

"Sudah lama niatnya, dari ibu saya sebelum meninggal. Keluarga saya sudah bilang suruh nutup diri, karena keluarga saya semuanya sudah syar'i.  Tapi kan kebutuhan saya masih cari uang," jelas perempuan yang sudah empat kali menikah ini.


Saat ini, Elly Sugigi masih memantapkan diri untuk berhijab. Sebab, perempuan 47 tahun itu masih terikat kontrak dengan beberapa pihak yang mengharuskannya untuk tak berhijab.

"Ini masih ada dua kontrak yang sudah tandatangan, lagi izin sama produsernya (boleh pakai hijab atau tidak)," ungkap Elly Sugigi.

Rencananya Elly Sugigi akan memantapkan hati untuk berhijab per 14 Oktober 2019 mendatang. Tanggal itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya sendiri.

Terkait

Load more