Selasa, 19 November 2019

Shandy Aulia Sempat Matikan Kolom Komentar Instagram, Kenapa?

Shandy Aulia sempat non aktifkan kolom komentar usai foto hamil berbikini yang membuatnya dihujat.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Shandy Aulia (MataMata.com/Ismail)
Shandy Aulia (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Shandy Aulia sempat menon-aktifkan kolom komentar di akun Instagram-nya. Hal itu bermula dari foto kehamilan atau maternity shoot istri David Herbowo ini ramai dihujat.

"Aku terus terang setiap komen nggak pernah aku baca komentarnya,  nggak terlalu memusingkan. Jadi kalau ada yang gimana-gimana argumen di dalam, ya mending kita off-in aja (komentar)," kata Shandy Aulia, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Shandy Aulia pun beralasan, komentarnya dinonaktifkan demi kebaikan para followers-nya. Menurutnya, jika tak suka dengan apa yang ia unggah, orang bebas berhenti mengikutinya.


"Jadi off-in komentar itu sebenarnya bukan dampaknya kepada saya sih, tapi justru kepada sesama followers aja. Tapi kan Instagram free will ya, kalau ngga suka ya tinggal unfollow atau nggak dilihat," sambung istri David Herbowo ini.

Pemain film Rasuk itu pun mengaku tak pernah terpikir akan tuai reaksi keras netizen. Namun, Shandy Aulia tak kapok dan akan tetap mengunggah hal yang diinginkannya.

Foto kehamilan Shandy Aulia yang dihujat warganet. [Instagram]
Foto kehamilan Shandy Aulia yang dihujat warganet. [Instagram]

"Nggak ya, nggak (kapok) lah itu kan sesuatu, kalau lo nggak suka ya jangan dilihat," katanya menandaskan.

Diketahui, semenjak di awal kabar kehamilannya pada Juni 2019, Shandy Aulia kerap mengabarkan perkembangan janinnya di sosial media. Bahkan saat kandungannya masih di usia 17 minggu, istri David Herbowo itu memperlihatkan foto keadaan perutnya yang mulai membuncit, di Instagram.

Terkait

Load more