Senin, 18 November 2019

Foto Hamil Berbikini Dihujat, Shandy Aulia: Itu Konsep, Fokus ke Perut!

Shandy Aulia mengatakan setiap orang punya pandangan berbeda soal foto terbuka.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Shandy Aulia (MataMata.com/Yuliani)
Shandy Aulia (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Foto Shandy Aulia dengan swimsuit one piece di sosial media baru-baru ini ramai dikritik netizen. Perempuan usia 32 tahun itu mengaku sengaja lakukan konsep maternity shoot yang berbeda.

"Oh maternity shoot, itu hanya konsep aja sih. Kita memang konsepnya sedikit beda, dan memang saya memang penginnya one piece gitu aja sih," kata Shandy Aulia, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Foto kehamilan Shandy Aulia yang dihujat warganet. [Instagram]
Foto kehamilan Shandy Aulia yang dihujat warganet. [Instagram]

Foto tersebut dilakukannya untuk merayakan kehamilan pertamanya. Tidak dikonsep khusus, istri David Herbowo ini pun sengaja menonjolkan bagian perutnya yang membuncit.


"Nggak ada konsep apapun sih, it's just berfokus ke bagian perut aja sih. Terus yang namanya pregnancy pasti ada perubahan di bagian tubuh, itu hanya konsep aja sih," jelas Shany Aulia.

Shandy Aulia [Ismail/Suara.com]
Shandy Aulia [Ismail/Suara.com]

Sementara itu soal netizen yang merisaknya tak diambil pusing oleh pemain film Eiffel I'm In Love itu. Menurutnya, pandangan setiap orang tentang potret dirinya tentu beragam dan hal itu wajar.

"Kalau masalah terlalu terbuka atau nggak kan pandangan orang beda-beda, ada orang yang menganggap kelihatan rambut aja dibilang terbuka. Jadi setiap orang punga pandangan yang berbeda-beda," ujarnya.

Terkait

Load more