Jum'at, 20 September 2019

Mitha The Virgin Cabut dari RCM, Ahmad Dhani Beri Pesan Ini

Pesan perpisahan Ahmad Dhani untuk Mitha The Virgin.

Linda Rahmadanti | Yuliani
Mitha The Virgin [Yuliani/Suara.com]
Mitha The Virgin [Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Mitha "The Virgin" membenarkan dirinya kini mengundurkan diri dari manajemen Ahmad Dhani, Republik Cinta Manajemen (RCM).

Bahkan sebelum keluar, perempuan yang suka mengenakan kaos oblong itu menemui Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, di Bulan Juli lalu.

Menurut perempuan bernama lengkap Cameria Happy Pramita itu, saat bertemu mantan bos-nya suasana cair sangat dirasakan. Bahkan Ahmad Dhani menitipkan pesan bila sudah resmi ke manajemen baru.


"Pesannya mas Dhani sih bilang cuma 'Jangan mau dipotong banyak-banyak sama manajemen baru, itu aja haha'. Jadi bercanda sih, lebih ke bercanda," kata Mitha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Mitha The Virgin [Yuliani/Suara.com]
Mitha The Virgin [Yuliani/Suara.com]

Mitha mengaku ingin pindah manajemen baru karena saat ini RCM sedang vakum. Hal tersebut lantaran sang pemilk masih menjalani hukuman kasus ujaran kebencian.

"Aku kan butuh berkarya lebih lebar lagi dan sekarang RCM memang sedang vakum, karena kondisinya RCM dan semua tim yang ada di RCM itu lagi sibuk ngurusin mas Dhani. Jadi yang penting kita baik-baik aja sih, dan aku juga izin baik-baik," ujar Mitha.

Terkait

Load more