Senin, 16 September 2019

Dikira Gagal, Aksi Menegangkan Demian Aditya Hanya Gimmick

Demian Aditya lagi-lagi bikin publik heboh dengan aksi sulapnya yang berbahaya.

Tinwarotul Fatonah
Demian Aditya. (Suara.com/Revi)
Demian Aditya. (Suara.com/Revi)

Matamata.com - Demian Aditya membuat publik heboh usai trik sulapnya yang ditampilkan dalam ajang 9.9 Super Shopping Day TV Show yang diadakan di MNC Studios Kebon Jeruk, Minggu (8/9/2019) malam dianggap gagal.

Tak kalah berbahaya dari aksi yang pernah dilakukan, pertunjukan Ilusionis Demian Aditya kali ini diberi nama Impossible Escape.

Demian Aditya [Suara.com/Sumarni]
Demian Aditya [Suara.com/Sumarni]

Ketika show dimulai, lelaki 39 tahun ini juga menjelaskan secara rinci mengenai pertunjukan tersebut.

"Hari ini gue bakal main sama plat besi, semangka dan gembok. Jadi kalau misalnya ada satu hal di luar dugaan yang terjadi seperti ini (plat besi akan motong semangka)," kata Demian Aditya dari atas panggung.


"Jadi ini pisau tajam. Saya akan diikat pakai rantai dengan empat gembok, ada lagi di sana dua borgol. Misalnya nggak lolos, saya akan jatuh nasibnya seperti semangka," ujarnya lagi.

Nantinya suami Sara Wijayanto ini harus melepaskan seluruh ikatan dengan besi tipis berbentuk panjang. Dia punya waktu dua menit.

Demian Aditya kemudian memulai aksinya. Sayangnya sebelum dua menit berakhir, plat besi tajam itu justru mendadak jatuh dan tampak menembus dadanya.

Penonton dan kru seketika panik. Wajah Demian Aditya tampak pucat. Namun begitu, dia berhasil bangun dan keluar dari kungkungan rantai.

"Sempurna," ujar Demian Aditya di akhir pertunjukannya sembari tersenyum.

Ilusionis Demian Aditya. [Instagram]
Ilusionis Demian Aditya. [Instagram]

Meskipun begitu masih banyak publik bertanya-tanya mengenai kondisi lelaki tersebut. Sayangnya setelah acara Demian Aditya menolak diwawancara.

Hanya, salah satu kru di dalam studio tempat pertunjukan berlangsung menegaskan aksi Demian tadi cuma sekadar gimmick. Artinya, jatuhnya pisau raksasa sebelum dua menit berakhir bukan sebuah kesalahan, melainkan sudah disetting.

"Gimmick doang ah itu. Emang disetting begitu," katanya. (Sumarni)

Terkait

Load more