Kamis, 19 September 2019

Main Film Produksi Oki Setiana Dewi, Ria Ricis Diistimewakan

Wah asyik ya jadi Ria Ricis.

Tinwarotul Fatonah
Ria Ricis. (Suara.com/Evi Ariska)
Ria Ricis. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ria Ricis membintangi film Hayya, sebuah film yang diproduseri kakaknya, Oki Setiana Dewi. Oki mengaku adiknya itu tak ikut proses pemilihan pemain.

"Kalau Ricis terus terang tidak casting," kata Oki ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2019).

Bukan tanpa alasan Ria Ricis tak ikut casting. Kata Oki, sejak awal adiknya itu memang sudah ditargetkan terlibat dalam film tersebut.


"Karena memang saya dan beberapa produser lainnya sejak awal sudah mengincar Ricis. Kita akhirnya buat karakter spesial untuk Ricis," ujar Oki.

Meski bersaudara dan tengah bekerja sama dalam satu project film, Oki memastikan Ricis tetap dibayar secara profesional.

"Dia sih nggak ada diskon-diskonan," ucapnya.

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. (Suara.com/Evi Ariska)
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. (Suara.com/Evi Ariska)

Film Hayya bercerita tentang seorang jurnalis bernama Rahmat tentang arti cinta dan keimanan. Rahmat memiliki dosa masa lalu dan kemudian hijrah.

Dalam proses hijrahnya ini, Rahmat menjadi wartawan lepas dan relawan kemanusiaan di berbagai wilayah Indonesia yang terkena bencana.

Sampai akhirnya, Rahmat terpikir untuk menjadi relawan kemanusiaan di wilayah perbatasan Palestina. Film Hayya akan rilis pada 19 September mendatang. (Evi Ariska)

Terkait

Load more