Selasa, 19 November 2019

Nggak Kapok Pernah Gagal, Demian Aditya Kembali Lakukan Aksi Berbahaya

Demian Aditya lakukan aksi berbahaya ini terinspirasi dari film horor lho.

Tinwarotul Fatonah
Demian Aditya. (Suara.com/Sumarni)
Demian Aditya. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Demian Aditya menghadirkan pertunjukkan menegangkan dalam acara 9.9 Supee Shopping Day TV Show yang berlangsung di kawasan Kebon Jeruk, Minggu (8/9/2019) malam.

 "Tantangannya sekarang karena biasanya kalau saya main ditutup-tutupin pake box, ini nggak. Kelihatan semua, saya tiduran, benda tajamnya bisa keliatan jelas. Berhasil atau nggaknya semua bisa lihat," ujar Demian Aditya sebelum acara kepada wartawan. 

Pertunjukkan yang diberi nama  Impossible Escape ini rupanya sudah dipersiapkan sejak tiga bulan. Meskipun sempat gagal dengan sulap yang menggunakan benda tajam, Demian Aditya mengaku tidak trauma.


Demian Aditya [Suara.com]
Demian Aditya [Suara.com]

"Nggak trauma sih. Sebenarnya dibilang ngerem sih nggak, saya tipikalnya gini, kalau punya trauma, atau rasa takut boleh, tapi sampai kapan kita harus terpuruk karena itu?" kata Demian Aditya. 

"Kehidupan terus berjalan, kalau kita stuck di sana terus aku akan bisa kemana-mana. Makanya berusaha dilawan dengan cara yang positif. Coba kita lakuin lagi jangan dijadikan penghalang," sambungnya lagi. 

Demian Aditya dan Sara Wijayanto di Studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017). [suara.com/Puput]
Demian Aditya dan Sara Wijayanto di Studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017). [suara.com/Puput]

Untuk Impossible Escape sendiri, lelaki 39 tahun ini mengaku terinspirasi dari adegan film horor SAW

"Dari film horor biasanya, yang paling sering adalah ambil inspirasi dari film SAW, disiksa-siksa itu. Jadi dari situ saya merasa kayaknya ini bisa dijadikan permainan atau show yang beneran di realisasikan bukan film doang. Dulu saya pernah main yang kepala saya dimasukin air itu dari film, ini dari film juga,"  tutur Demian Aditya.

Seperti diketahui Demian Aditya pernah gagal melakukan aksi yang diberi nama The Death Drop di tahun 2017 silam. Saat itu, stuntman Demian yang bernama Edison Wardhana mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Beruntung nyawa terselamatkan. (Sumarni)

Terkait

Load more