Minggu, 22 September 2019

Pasca Kecelakaan di Bojonegoro, Nia Daniaty Semprot Pramugari Batik Air

Nia Daniaty kesal diminta menonaktifkan telepon genggamnya.

Madinah
Nia Daniaty (MataMata.com/Ismail)
Nia Daniaty (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Hari ini, Minggu (8/9/2019), penyanyi lawas Nia Daniaty terbang ke Jakarta usai insiden rem blong di Bojonegoro yang membuatnya dilarikan ke rumah sakit.

Dalam perjalan pulang, mantan istri Farhat Abbas tersebut mengunggah soal perlakuan tak nyaman yang tiperlihatkan salah satu pramugari maskapai penerbangan Batik Air yang ditumpanginya.

Unggahan Nia Daniaty semprot pramugari Batik Air. [Instagram]
Unggahan Nia Daniaty semprot pramugari Batik Air. [Instagram]


Nia Daniaty tak terima diminta menonaktifkan telepon genggamnya oleh si pramugari dengan wajah cemberut.

"Bismillahirohmanirohim. Selamat siang all Sahabat IG kesayanganku. Terima kasih atas do’a dan perhatian semuanya. Alhamdulillah hari ini saya sudah di pesawat otw ke JKT. Tapi pramugarinya a/n Firda Mei Andini @batikair_indonesia @batikair_flightattendant luar biasa juteknya. Tanpa senyum menyuruh saya mematikan HP padahal saya duduk di bisnis class. Agar perhatian dididik lagi untuk pramugari yang bernama Firda Mei Andini," tulis Nia Daniaty.


Sebelumnya diberitakan, ternyata bukan hanya Nia Daniaty yang mengalami cedera akibat insiden di daerah Bojonegoro, Jawa Timur baru-baru ini.

Saat insiden, saat itu Nia Daniaty sedang bersama dengan penyanyi lawas Imaniar. Setali tiga uang, Imaniar juga mengalami luka serupa di bagian rahang.

"Terima kasih banyak untuk sahabat IG atas Doa dan perhatiannya. Memang tadi siang terjadi insiden selagi pawai artis di Bojonegoro. Mobil yang saya tumpangi bersama Imaniar berhenti mendadak sehingga kami terbentur tiang besi mobil.

Dan saya berdua berdua Imaniar bagian rahang pipi saya terbentur besi mobil. Saya mengalami kesakitan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat sampai di rontgen. Memang ada memar dan diberikan suntikan agar tidak terlalu sakit.

Alhamdulillah saya masih diberikan kesehatan dan keselamatan. Semoga Allah selalu melindungi kita semua.. Aamiin," beber Nia Daniaty di akun Instagramnya.

Nia Daniaty (MataMata.com/Ismail)
Nia Daniaty (MataMata.com/Ismail)

Di situ, mantan istri Farhat Abbas juga unggah video pendek dirinya saat sedang menaiki mobil jeep terbuka dengan bagian belakang dilengkapi rangka besi.

Nia Daniaty mengalami kecelakaan di Bojonegoro, Jawa Timur pada Sabtu (7/9/2019).

Peristiwa tersebut dikabarkan oleh putri Nia, Olivia Daniaty di Instagram Stories. Status tersebut kemudian kembali diunggah akun gosip di media sosial.

Unggahan Olivia berupa foto di jalan raya. Terdapat beberapa mobil dan sebuah ambulans.

"Mohon doanya. Telah terjadi kecelakaan mobil @niadaniatynew saat pawai. Mudah-mudahan tidak ada apa-apa," demikian keterangan yang ditulis Olivia.

Kepada SUARA.com, sang manajer, Fiky, mengatakan kecelakaan terjadi karena mobil jeep terbuka yang ditumpangi Nia Daniaty alami rem blong hingga terjadi benturan.

"Sedang pawai, mobil Mbak Nia kebetulan paling depan. Rem blong, stir kekunci," kata Fiky.

 

Terkait

Load more