Selasa, 22 Oktober 2019

Nyaris Ngamar dengan Pejabat Nakal, Devay Duo Anggrek: Kayak Dijebak Gitu!

Salah satu personel Duo Anggrek, Devay, merasakan pengalaman pahit saat baru merintis karier.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Duo Anggrek (Matama.com/Revi Cofans Rantung)
Duo Anggrek (Matama.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Pengalaman pahit saat baru merintis sebagai penyanyi dangdut dirasakan oleh salah satu personel Duo Anggrek, Devay. Dia nyaris melayani nafsu bejat seorang pejabat daerah yang nakal.

Peristiwa tersebut terjadi 5-6 tahun lalu. Waktu itu, Devay diundang di acara perayaan kemenangan si pejabat dalam kontestasi politik.

Duo Anggrek [Suara.com/Revi C Rantung]
Duo Anggrek [Suara.com/Revi C Rantung]

"Jadi kayak dijebak gitu sih. Jadi dijebak sama LO yang ngundang di sebuah hotel," kata Devay ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Kepada Devay, si panitia minta agar dirinya masuk ke sebuah kamar hotel. Ternyata, kamar tersebut sengaja disiapkan untuk melayani hasrat seksual si pejabat.  "Alhamdulillah saya bisa kabur," ujar Devay mengenang.


Devay tak memungkiri dirinya waktu itu masih lugu karena baru merintis karier di panggung hiburan. Semula, dia sama sekali tak curiga ketika diundang ke hotel.

"Dulu kan saya dari kampung. Cuma kan awal karier nyanyinya ke kampung-kampung gitu ya. Hajatan ke hajatan. Nah ini ke pilkada gitu jadi masih merasakan 'Wah gua udah jadi artis, pengen diundanglah' jadinya ya masih manggut manggut aja," katanya menuturkan. (Revi Cofans Rantung)

Terkait

Load more