Rabu, 16 Oktober 2019

Al Ghazali Ingin Nikah Muda, Maia Estianty Sarankan Fokus Karier

Duh, Al Ghazali belum didukung sama Maia Estianty nih!

Linda Rahmadanti
Al Ghazali [Yuliani/Suara.com]
Al Ghazali [Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Al Ghazali memiliki  keinginan untuk menikah muda. Al juga sudah mempunyai  tipe wanita yang  ingin dijadikan sebagai istrinya.

"25 muda nggak? Iya, 25 (niat menikah). Maulah nikah muda. Yang penting jodohnya baik hati, berbakti kepada orang tua, salihah," ujar Al Ghazali saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Sayang keinginan lelaki 22 tahun untuk menikah muda tidak direstui oleh ibunya, Maia Estianty. sang ibu meminta dirinya untuk terlebih dahulu fokus ke karir dan pendidikan. 


"Ah kemarin lagi bahas apa ya, masalah nikah atau calon gitu ya. Aku bilang belum punya calon. (Kata Bunda) 'Ya sudah, ngapain mikirin itu, nggak penting. Fokus karier dulu,'" jelas Al Ghazali.

Al Ghazali [Suara.com/Sumarni]
Al Ghazali [Suara.com/Sumarni]

Lelaki yang baru saja merayakan ulang tahun ke 22 tahun itu mengaku sosok ibu mempengaruhinya dalam urusan bercinta. Bahkan beberapa kali dia mendapat wejangan dari sang ibu. 

"Kalau bisa cari cewek yang... gimana ngomongnya ya? Mungkin yang sebelumnya pacarannya agak terbuka. Bunda bilang kalau bisa pacarannya kayak El, tertutup, yang lucu-lucu saja, karena kan ini negara muslim gitu, jadi ya Bunda cari yang benar-benar bisa jaga image," jelas Al.

Al Ghazali di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). [Yuliani/Suara.com]
Al Ghazali di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019). [Yuliani/Suara.com]

Untuk saat ini Al Ghazali memilih untuk tidak punya pacar. Hal tersebut menuruti nasehat ibunya, Maia Estianty yang memintanya untuk fokus ke pendidkan dan karir.

"Jomblo (sekarang), emang aku juga pengin sendiri dulu," tuturnya. (Sumarni)

Terkait

Load more