Jum'at, 13 Desember 2019

Pintar Ngaji dan Jebolan Pesantren, Vicky Prasetyo Bikin Netizen Takjub!

Ternyata Vicky Prasetyo...

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Vicky Prasetyo memang jadi salah satu artis yang menuai sensasi sejak batal nikah dengan Zaskia Gotik. Hal ini pun berlanjut pada pernikahannya dengan Angel Lelga.

Namun, terlepas dari sensasi yang dibuatnya, ternyata Vicky Prasetyo adalah salah satu jebolan pesantren loh.

Hal ini ia ungkap dalam Youtube Trans 7 Official yang diunggah pada hari Rabu (28/8).

"Aku itu sebenarnya pesantren di Syafiiyah aku itu juara umum, selalu 1 nggak pernah 2 nggak pernah 3, aku belajar kitab, nahwu, shorof,"


Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Ia pun membacakan salah satu mata pelajaran bahasa Arab mengenai kata kerja.

Mereka pun mendengarkan Abidzar, putra mendiang Uje membacakan ayat suci Alqur'an dan bersholawat.

Vicky Prasetyo pun paham apa arti dari sholawat yang diucapkan Abidzar.

"A bos tau nggak apa yang dibacain? Ya Allah aku tak pantas ke surgaMu tapi tak sanggup ke neraka Mu ya Allah," ujar Vicky Prasetyo.

"Vick, gua jadi malu sama diri gua sendiri," ujar Raffi Ahmad.

Vicky Prasetyo. (Youtube/Trans7Official)
Vicky Prasetyo. (Youtube/Trans7Official)

Ia pun terlihat lancar saat membacakan salah satu hadist mengenai akhlak manusia.

"A' bos....saya InsyaAllah dengan dulu pesantren, ilmu mah ada, akhlaknya saya yang kadang-kadang kurang," kata Vicky Prasetyo.

Melihat Vicky Prasetyo lancar membaca hadist, banyak netizen yang terharu dan takjub melihatnya.

Leman Gebes : "Masya Allah bang vicky fasih baca Alquran dan artinya...aku nangis lhoo,"

Rohman Auwis : "Masya Allah ternyata Vicky Prasetyo jebolan pesantren. Suaranya saat membacakan nahwu sorof saya bangga sama kamu Vicky Prasetyo. Tetap semangat Vicky,"

Maulana Dra : "Malu gua sama bang vicky wlaupun sering di cibir banyak orang tpi ternyata ilmu agama gua malah jauh lebih jelek dari dia. Astagfirullah,"

May Gz : "Vicky tuh aslinya emng baik cuma karena sensasinya aja jadi jelek, rafi aja ampe salut ama kak Vicky, kak Rafi harus banyak belajar lagi Alqur'an"

Langsung pada kagum nih lihat Vicky Prasetyo ngerti ilmu agama.....

Terkait

Load more