Kamis, 02 Juli 2020

Maia Estianty Rehat Bermusik, Dilarang Irwan Mussry?

Maia Estianty rehat bermusik, tapi masih menjadi juri ajang pencarian bakat.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Maia Estianty (MataMata.com/Revi)
Maia Estianty (MataMata.com/Revi)

Matamata.com - Maia Estianty sudah tak terlihat lagi berkecimpung di dunia musik usai menikah dengan Irwan Mussry. Perempuan 43 tahun yang akrab disapa Bunda Maia itu pun kini mengakui bila dirinya memang tengah rehat bermusik. 

Namun, Maia juga mengaku belum sepenuhnya meninggalkan musik.Kemungkinan Maia untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya tersebut masih terbuka.

“Musik sekarang sudah enggak, kecuali memang mood-ku sudah pengen balik lagi ke musik. Itu kan dari dalam hati, kalau musik kan benar-benar darahku,” tutur Maia Estianty saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

Maia Estianty (MataMata.com/Revi)
Maia Estianty (MataMata.com/Revi)

Meski demikian, keinginan Maia rehat dari dunia musik rupanya bukan karena permintaan dari sang suami.


Ibu tiga anak itu sejatinya sebelumnya telah mengatakan berkali-kali perihal rehat dari dunia musik. Hanya saja, tawaran-tawaran untuk jadi juri ajang pencarian bakat musik memang masih diterimanya.

“Sama sekali enggak (bukan karena suami). Sebelum menikah, aku kan sudah bilang beberapa kali, aku enggak di dunia musik lagi. Kecuali menjadi juri. Kalau juri itu kan feeling untuk memilih bahwa ada idola baru, masih ada feeling aja untuk itu,” tandas mantan istri Ahmad Dhani Prasetyo tersebut. (Revi Cofans Rantung)

Terkait

Load more