Minggu, 20 Oktober 2019

Cut Meyriska Nggak Larang Roger Danuarta Akting dengan Lawan Jenis

Apa alasan Cut Meyriska ya?

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Roger Danuarta-Cut Meyriska saat berikan keterangan pers di Hotel Ritz Carlton Jakarta. [Matamata]
Roger Danuarta-Cut Meyriska saat berikan keterangan pers di Hotel Ritz Carlton Jakarta. [Matamata]

Matamata.com - Sebagai pasangan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sama-sama menekuni karier di industri hiburan. Cut Meyriska pun paham akan kemungkinan sang suami beradu akting dengan perempuan lain.

"Kalau untuk pekerjaan aku nggak pernah melarang Roger mau pasangannya bukan aku sih (di sinetron/film), karena itu kan rezeki," kata Cut Meyriska saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).

Melakoni pekerjaan yang sama, keduanya kini sepakat akan lebih saling berdiskusi untuk urusan pekerjaan. Namun tidak akan ada yang berubah atau berhenti bekerja. 


"Kalau aku, paling kalau soal karakter (untuk diperankan) , aku akan diskusi dulu sama Roger. Setuju nggak kalau memerankan karakter ini," ujarnya.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram @rogerdanuarta_cutmeyriska)
Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Instagram @rogerdanuarta_cutmeyriska)

Menjalin kedekatan tanpa pacaran cukup lama, pernikahan memang menjadi hal yang sudah mereka impikan sejak lama. Rencana untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama telah menjadi niatan keduanya sejak awal.

"Dari awal niatnya memang serius," timpal Roger Danuarta.

Diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah pada 17 Agustus 2019 di Medan, Sumatera Utara. Hari ini keduanya menggelar pesta resepsi pernikahan dan jumpa pers di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD.

Terkait

Load more