Minggu, 20 Oktober 2019

Usai Menikah, Cut Meyriska Blak-blakan Sikap Romantis Roger Danuarta

Cut Meyriska tak pernah menyangka Roger Danuarta bisa seromantis itu lho.

Tinwarotul Fatonah
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Matamata.com)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Matamata.com)

Matamata.com - Cut Meyriska mengungkap kebahagiaannya usai resmi menikah dengan Roger Danuarta. Dia tidak menyangka suaminya itu sangat romantis.

"Tambah seneng, tambah bahagia, ternyata setelah nikah yang dirasain bukan yang oh begini tapi happy banget, diperhatiin, diperduliin, disayang," kata Cut Meyriska di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019).

"Kirain Roger sayang saja tapi ternyata setelah nikah tambah-tambah sayang," sambungnya lagi.


Sayangnya, Cut Meyriska mengaku sedih gara-gara belum sempat memasakkan makanan buat Roger Danuarta semenjak tinggal satu atap. Dia beralasan terlalu sibuk mengurus resepsi pernikahan.

"Masak pingin banget. Tapi kan aku setelah nikah dari luar kota, nyampe Jakarta kan ada resepsi besok, jadi persiapan ini itu, fitting baju, masih meeting, jadi baru bikin kopi sama teh pas pagi, abis itu keluar," tutur Cut Meyriska.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska sah menjadi suami-istri. [Instagram @rogerdanuarta_cutmeyriska]
Roger Danuarta dan Cut Meyriska sah menjadi suami-istri. [Instagram @rogerdanuarta_cutmeyriska]

Selebihnya, dia merasa tidak ada yang berubah dari Roger Danuarta. Perempuan 26 tahun ini begitu menikmati momen sebagai pengantin baru.

"Nggak gimana-gimana. Makin happy, makin disayang," ucap Cut Meyriska sembari tersenyum.

Seperti diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah sejak 17 Agustus 2019 di Medan, Sumatera Utara. Rencananya, resepsi sendiri dihelat di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta pada 25 Agustus 2019. (Sumarni)

Terkait

Load more