Jum'at, 03 April 2020

Akan Suguhkan Aksi Sulap Spektakuler, Demian Aditya Kasih Bocoran

Jangan sampai kelewatan aksi spektakuler Demian Aditya nih!

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Demian Aditya. (Suara.com/Sumarni)
Demian Aditya. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Demian Aditya akan kembali menunjukan sulap spektakuler. Bahkan sulap ini diklaim oleh Demian Aditya bakal jauh lebih keren dari pesulap dunia, David Copperfield.

Tidak hanya itu, Demian Aditya memastikan apabila ilusi atau sulap yang akan dibuat tak pernah dilihat oleh publik dunia manapun. 

"Saya sudah mempersiapkan sesuatu yang belum pernah dilihat siapapun di dunia. Sedikit bocoran, saya sempat ngobrol sama pembuat ilusi di dunia, pembuat ilusi si David Copperfield juga saya ajukan konsep ini, minta dia buatin, dan mereka nggak sanggup," kata Demian Aditya, saat dijumpai kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (23/8/2019) malam.


Menurut Demian Aditya, sulap ciptaan terbarunya ini sangat berbahaya dan disebutnya sulap 'gila'. Sayangnya mengenai sulap itu, suami Sara Wijayanto tu belum dapat mengungkapkannya lebih jauh.

"Karena buat mereka teralu berbahaya, mereka bilang ini gila. Jadi ilusi yang mau saya mainkan nanti belum dimainkan sama siapapun. Bahkan Copperfield pun belum pernah. Dan saat ini saya lagi bingung, karena performnya nggak di Indonesia nanti," ujar Demian Aditya.

Pasangan artis Demian Aditya dan Sara Wijayanto. (suara.com/Yazir Farouk)
Pasangan artis Demian Aditya dan Sara Wijayanto. (suara.com/Yazir Farouk)

"(Sulapnya) itu masih dirahasiakan. Mungkin kalau nggak ada halangan akan dilakukannya tahun ini, mendekati akhir tahun, dipublish tahun depan, 2020," jelasnya.

Demian Aditya memang kerap membuat aksi sulap yang membuat para penonton kagum. Tapi sayangnya Demian pernah gagal saat beraksi. Kala itu, stuntman dari Demian mesti cedera serius akibat ada kesalahan. Seiring berjalannya waktu, Demian mulai bangkit hingga ikut ajang pencarian bakat dunia. (Revi Cofans Rantung)

Terkait

Load more