Senin, 18 November 2019

Terciduk Dugem, Barbie Kumalasari Akui Sudah Izin Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya dulu sering nge-DJ.

Linda Rahmadanti
Barbie Kumalasari (Suara.com/Ismail)
Barbie Kumalasari (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Barbie Kumalasri kembali bikin sewot warganet gara-gara videonya tengah dugem bocor di Instagram. Warganet geram, pasalnya Kumalasari asyik-asyikan dugem di tengah kondisi sang suami, Galih Ginanjar dipenjara karena kasus "ikan asin".

Namun soal itu, Barbie Kumalasari mengaku punya alasan mengapa ia sampai harus hadir di acara dugem. Menurut perempuan 37 tahun ini, saat itu ia diundang seorang teman sekaligus diminta untuk nge-DJ.

"Kalau doyan dugem sih itu teman-teman EO aku kan, aku juga dulu nge-DJ juga. Aku kan nge-DJ juga itukan ada temanku lagi pada main di sana. Jadi aku datang untuk mereka gitu," jelas Barbie Kumalasari, saat dihubungi Suara.com melalui sambungan telepon, Sabtu (24/8/2019).


Meski demikian, Barbie Kumalasari memastikan kehadirannya di tempat dugem sudah dalam persetujuan Galih Ginanjar. Bintang sinetron Bidadari itu juga mengatakan kalau teman-teman Galih ada di acara itu.

"Ya netizen aja yang gila. Itu teman-temannya Galih juga kok. Galih tahu, aku sudah izin," jelas Barbie Kumalasari. (Revi Cofans Rantung)

Terkait

Load more