Minggu, 15 September 2019

Batal di Paris, Jessica Iskandar Pilih 2 Kota Ini untuk Pesta Nikah

Jessica Iskandar memastikan bahwa pesta pernikahannya batal dihelat di Paris.

Linda Rahmadanti
Richard Kylie dan Jessica Iskandar go public. (Instagram/@richo_kyle)
Richard Kylie dan Jessica Iskandar go public. (Instagram/@richo_kyle)

Matamata.com - Jessica Iskandar blak-blakan mengenai rencana pernikahannya dengan Richard Kyle. Ibu satu anak itu mengatakan akan menggelar pesta pernikahan di dua kota yakni Bandung dan Bali.

"Di Bandung dulu nanti ada kayak siraman. Jadi mix antara beberapa budaya. Baru makan-makannya. Terus ada lagi di Bali. Di Bali ada seremoni, ada dinnernya, terus ada after party," ungkap Jessica Iskandar, ditemui bersama Richard Kyle di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2019).

Dengan begitu, bintang film Dealova ini mengatakan pesta yang rencananya diadakan di Prancis batal dihelat. Rupanya dia punya alasan sendiri.


"Kami nggak ambil karena kami rasa sudah cukup sih di Bandung dan Bali. Bandung kan karena ada keluarga Richard. Di Bali penginnya daridulu nikah di pulau, tebing, viewnya laut, atau di pinggir pantai gitu," jelas Jessica Iskandar.

Jika tak ada halangan, acara pernikahan sejoli ini akan dihelat awal tahun depan. Sayangnya, Jessica Iskandar masih merahasiakan tanggal tepatnya.  "Ntar dikasih tau," katanya.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar. [Yuliani/Suara.com]
Richard Kyle dan Jessica Iskandar. [Yuliani/Suara.com]

Yang pasti ibu satu anak ini menegaskan pernikahannya nanti cuma mengundang kerabat dan saudara dekat. Tidak ada pesta besar-besaran.

"Ini intimate cuma yang terdekat aja yang diundang," ucap Jessica Iskandar. 

Terkait

Load more