Jum'at, 03 April 2020

Jadi Presenter Kondang, Irfan Hakim Tak Pernah Tahu Bayarannya Berapa

Kok bisa sih Irfan Hakim nggak tau bayarannya sendiri?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Irfan Hakim (Suara.com/Sumarni)
Irfan Hakim (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Jadi presenter kondang tanah air, Irfan Hakim ternyata tak pernah tau dibayar berapa loh.

Hal ini ia sampaikan dalam unggahan video Ussy Andhika Official pada hari Selasa (20/8).

Awalnya, Andhika Pratama menceritakan pernah mengeluh karena pekerjaan kepada Irfan Hakim.

Ayah enam anak ini pun menceritakan bahwa ia tak pernah tau berapa bayaran yang ia dapatkan selama bekerja.


Andhika Pratama pun sempat ingin mencoba cara Irfan Hakim yang selalu bersyukur dengan apa yang ia terima.

"Lu orangnya jarang ngeluh, gua ngeluhan, dia tuh pernah bilang gua tuh sampai hari ini gua kerja gua dibayar berapa nggak tau," cerita Andhika Pratama tentang Irfan Hakim.

Irfan Hakim cerita tak pernah tau dibayar berapa. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)
Irfan Hakim cerita tak pernah tau dibayar berapa. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

"Hah?" celetuk Ussy Sulistiawaty tak percaya.

Tak berkomentar apa-apa, Irfan Hakim hanya menganggukkan kepalanya tanda setuju.

"Jadi itu urusan manajer gue, gue nggak tau deal dealannya gimana, kata dia," lanjut Andhika Pratama.

"Hah? Terus yang penting dibayar aja gitu?" tanya Ussy Sulistyawati.

"Pokoknya gua terima ya alhamdulillah,"cerita Andhika Pratama.

Irfan Hakim dan keluarganya. (Instagram/@irfanhakim75)
Irfan Hakim dan keluarganya. (Instagram/@irfanhakim75)

Irfan Hakim pun akhirnya buka suara soal cerita Andhika Pratama tersebut.

"Supaya tidak mengurangi semangat gue bekerja. Apalagi off air ya, naik turun. Kalau TV kan standar. Kalau dibayar gede gue malah deg degan," ungkap Irfan Hakim.

Hal tersebutlah ternyata yang membuat Andhika Pratama ingin contoh dari Irfan Hakim namun belum bisa.

"Itu tuh salah satu yang gua liat dari lu, yang pengen gua coba tapi nggak bisa," ujar Andhika Pratama.

Terkait

Load more