Minggu, 22 September 2019

Jadi Model Majalah Dewasa, Helnisa Syahriani Abaikan Komentar Miring

Helnisa Syahriani nggak takut dengan komentar miring yang akan menerpa dirinya.

Linda Rahmadanti
Helnisa Syahriani Miss Popular Dance Challenge 2019 (Suara.com/Oke Atmaja)
Helnisa Syahriani Miss Popular Dance Challenge 2019 (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Pemenang Miss Popular Dance Challenge 2019 Helnisa Syahriani alias Nisa, tak khawatir dipandang miring karena menjadi seorang model majalah dewasa.

"Aku nggak peduli dengan komentar orang lain karena itu nggak penting juga," kata Nisa ditemui di kantor SUARA.com, Senin (19/8/2019).

Helnisa Syahriani Miss Popular Dance Challange 2019 saat  berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Senin (19/8). [Suara.com/Oke Atmaja]
Helnisa Syahriani Miss Popular Dance Challange 2019 saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Senin (19/8). [Suara.com/Oke Atmaja]

Seorang model majalah dewasa sering dinilai cuma mengandalkan wajah dan kemolekan tubuh untuk mendapatkan popularitas. Mengenai hal ini, Nisa bilang tiap orang punya pilihan masing-masing dalam hidup.

"Jadi orang yang anggap apa terserah. Selagi melakukan hal positif keluarga aku support aku dan teman aku support itu nggak jadi masalah," ujar Nisa.


Lagipula, menurut Nisa, keseksian tak melulu bicara soal pakaian yang terbuka dan menantang. Kata dia, jika memang sudah memiliki aura seksi, seseorang yang memakai gaun panjang juga bisa bikin mata lelaki melotot.

"Seksi itu nggak selalu mengumbar aurat. Kadang ada orang yang menggunakan baju tertutup tapi masih kelihatan seksi. Sebenarnya seksi itu bukan aurat itu dari pembawaan kita sendiri," ujarnya menjelaskan.

Perempuan 21 tahun ini mengambil contoh penyanyi Syahrini. Nisa menilai istri Reino Barack itu seksi meski pakaian yang dipakai di panggung cukup tertutup.

"Kita masih pakai baju tertutup tapi masih seksi kayak Syahrini, menurut aku Syahrini itu seksi tapi dia nggak terbuka. Jadi sebenarnya seksi itu sudah ada di dalam manner kita sendiri," kata Nisa. (Ismail)

Terkait

Load more