Minggu, 15 September 2019

Berusaha Istiqamah Berhijab, Ini Godaan Terbesar Citra Kirana

Salah satunya datang dari dunia entertainment yang membesarkan nama Citra Kirana.

Tinwarotul Fatonah
Citra Kirana. (Instagram/@citraciki)
Citra Kirana. (Instagram/@citraciki)

Matamata.com - Citra Kirana ternyata mengalami godaan besar saat memutuskan berhijrah. Satu di antaranya datang dari pekerjaan.

"Itu dia salah satu godaannya, ada aja. Maksudnya yang tawaran kayak, 'eh ada kerjaan tapi nggak pake hijab nih, gimana?' Itu biasalah tergantung iman kita aja," ujar Citra Kirana, ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

Sejauh ini, Citra Kirana menjamin tidak ada pekerjaan yang terganggu ketika dia memilih pakai hijab. Mantan kekasih Ali Syakieb ini bersyukur kebanyakan perannya selalu pakai kerudung.


"Kerjaan nggak keganggu sih. Alhamdulilah selama ini aku dapat peran yang berhijab juga, jadi aku nikmati aja," sambungnya lagi.

Lagipula, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini tidak khawatir kekurangan job setelah berhijab. Rupanya, dia punya alasan sendiri.

Citra Kirana mantap berhijab. [instagram/citraciki]
Citra Kirana berhijab. ((Instagram/@citraciki)

"Aku nggak pernah pikir hijab memutuskan kita atau membatasi rezeki dan pergaulan kita itu tidak, tapi lebih menjaga kita. Kalau rezeki sudah diatur sama Allah, aku nggak pernah takut kurang atau dibatasi," kata Citra Kirana.

Seperti diketahui, perempuan 25 tahun ini berhijrah sejak Mei 2019. Keputusan itu diambil usai sepulang umrah dari Tanah Suci. (Sumarni)

Terkait

Load more