Rabu, 21 Agustus 2019

Dilaporkan Fiki Alman, Vicky Prasetyo: Hobi Banget Main Laporan Semua

Vicky Prasetyo dianggap sudah mencemarkan nama baik Fiki Alman.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Fiki Alman, pria yang diduga kekasih Angel Lelga belum lama ini turut melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik terkait penggerebekkan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada Angel Lelga November 2018 silam.

Menanggapi hal tersebut, Vicky hanya tertawa. Heran, ia menyebut mantan istrinya dan Fiki Alman hobi lapor.

"Hobi banget main laporan semua," kata Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).


Menurut Vicky, meski laporannya pada Angel dengan tuduhan perzinaan sudah dihentikan, ia percaya ada hukum lain yang bertindak. Hukum agama lah yang dipercaya Vicky saat ini.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Sumarni/Suara.com)
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Sumarni/Suara.com)

"Ya di dunia ini kan kita bukan hanya punya hukum negara tapi ada norma-norma yang diatur, hukum Tuhan. Bagi aku tidak pernah ada ajaran Al quran, hadist, mahzab seperti Syafii, Maliki, Hambali, Hanafi apapun itu ketentuan yang membenarkan seorang wanita yang masih berstatus istri berkedapatan pada pria lain di kamar milik kita bersama," kata Vicky lagi.

Menanggapi laporan Fiki Alman terhadapnya, Vicky pun santai. Percaya diri, ia mampu membuktikan pada pihak berwajib nantinya.

Angel Lelga dan Fiki Alman (Suara.com/Sumarni)
Angel Lelga dan Fiki Alman (Suara.com/Sumarni)

"Bagaimanara disebut pencemaran nama baik kalau mata kepala sendiri saya menyaksikan (Angel Lelga dan Fiki Alman di kamar berdua), kecuali Angel sendiri tanpa prianya," tandasnya.

Terkait

Load more