Selasa, 22 Oktober 2019

Elly Sugigi Akui yang Ajak Damai Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa

Kenapa tuh Elly Sugigi tiba-tiba minta damai?

Tinwarotul Fatonah
Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real_)
Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real_)

Matamata.com - Elly Sugigi sudah mengakhiri perseteruannya dengan Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa. Ketiganya pun terlihat kompak mengisi sebuah acara talkshow di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

"Alhamdulillah damai itu indah, damai itu enak banget," ungkap Elly Sugigi. 

Irma Darmawangsa dan Irfan sbaztian. [Sumarni/Suara.com]
Irma Darmawangsa dan Irfan sbaztian. [Sumarni/Suara.com]

Elly menambahkan, "kan aku bilang sempat sakit dan kehilangan teman tiap hari yang zaman sama aku syuting sama aku. Maaf ya, Irfan ini sebelum meletek sampai meletek dan terkenal gara-gara aku."

Elly Sugigi mengakui secara blak-blakan bila dirinya lah yang terlebih dahulu meminta damai. Pasalnya, wanita 47 tahun ini sudah sangat lelah disebut tak bisa move on dari Irfan Sbaztian.


"Irma sahabat aku, aku yang minta damai memang. Karena capek, capeknya aku dikatain orang dibilang belm bisa move on dari Irfan," jelas Elly Sugigi.

Soal isu settingan mengenai perseturuan mereka, Elly Sugigi menegaskan bila hal itu memang benar-benar terjadi. Ia membantah keras bila adanya settingan tentang perseturuan itu. 

"Aku nggak mau dibilang lagi settingan dan drama lagi. Kita ini serius ribut kita ini kemaren beneran," katanya. (Revi Cofans Rantung)

Terkait

Load more