Minggu, 22 September 2019

Damai, Kriss Hatta Dibebaskan Hari Ini?

Laporan Anthony Hillenaar telah dicabut sebelumnya.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Kriss Hatta. (Suara.com/Arga)
Kriss Hatta. (Suara.com/Arga)

Matamata.com - Anthony Hillenaar telah mencabut laporan soal penganiayaan terhadap artis FTV Kriss Hatta pada kamis malam (8/8) lalu. Meski begitu, Kriss Hatta belum bisa bebas langsung dari penjara karena proses adminisratif.

Namun, beredar kabar Kriss Hatta akan dibebaskan hari ini. Hal itu tersirat dari jawaban ibundanya, Tuty Suratinah saat dikonfirmasi Matamata.com, Senin(12/8/2019).

"Hmm.. ini saya lagi di jalan otw polda bantu doa ya," ujarnya di telepon.


Sebelumnya diketahui, Antony Hillenaar selaku pelapor Kris Hatta atas kasus dugaan penganiayaan mencabut laporan polisi yang ia buat. Hal itu dilakukan lantaran sudah ada kesepakatan damai antara kedua belah pihak.

Pada April lalu, Kris Hatta diketahui dilaporkan ke Polda Metro oleh Antony Hillenaar atas kasus dugaan penganiayaan. Laporan tersebut tertuang dalam laporan polisi nomor LP/2109/IV/2019/PMJ/Dit. Reskrimum tertanggal 6 April 2019.

Antony Hillenaar (Sumarni/Suara.com)
Antony Hillenaar (Sumarni/Suara.com)

Penganiayaan itu diduga terjadi pada 6 April di sebuah tempat hiburan malam Dragonfly di daerah Jakarta Selatan. Kris Hatta sendiri tengah mendekam di balik jeruji atas kasus yang menimpanya sejak 24 Juli 2019.

Terkait

Load more