Sabtu, 18 Januari 2020

Pelit Bicara Soal Uki Cabut dari NOAH, Ini Alasan Ariel

Ariel NOAH masih irit bicara soal kabar keluarnya UKI dari NOAH.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Ariel NOAH [Instagram]
Ariel NOAH [Instagram]

Matamata.com - Kabar mengenai hengkangnya Uki dari group NOAH berhembus kencang. Kini, Uki dipastikan cabut dari grup band NOAH. Namun, Ariel masih saja belum mau memberikan komentar.

"Iya itu, kita nggak bisa ngomongin sekarang," kata Ariel di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (9/8/2019) malam.

Ariel dan Lukman [Suara.com/Revi C Rantung]
Ariel dan Lukman [Suara.com/Revi C Rantung]

Bukan tanpa alasan Ariel masih bungkam. Dia tak ingin dianggap memanfaatkan berita hengkangnya Uki untuk mendongkrak album terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Jadi kita pengen nanti suatu saat, kalau nggak salah tanggal 14 Agustus kita akan ketemu bareng-bareng, ada media gathering, kita akan selesein," ujar Ariel.


Uki NOAH [Instagram]
Uki NOAH [Instagram]

Senada dengan Ariel, David sang pemain kibor juga pelit berbiacara mengenai Uki.

"Nanti ada waktunya," kata David.

Pengumuman hengkangnya Uki dari NOAH disampaikan langsung oleh pemilik nama asli Mohammad Kautsar Hikmah itu di Instagram. Dari sini, rasa penasaran publik sudah terjawab. Sebab, belakangan kabar Uki cabut dari NOAH santer terdengar mengingat dirinya sering tak manggung bersama band yang sudah dihuninya sejak 24 tahun itu.

"Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH. Terima kasih kepada yang ada di NOAH, Lukman, David semua tim produksi NOAH, Bu Acin, yang sangat baik dan pengertian. Terima kasih semua yang di Musica Studio dan artis management-nya. Sahabat NOAH dan semua orang yang sudah ikut di dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," tulis Uki di Instagram. (Revi Cofans Rantung)

Terkait

Load more