Minggu, 25 Agustus 2019

Ngurus Surat Adopsi Betrand Peto, Keluarga Ruben Onsu Siap ke NTT

Keluarga Ruben Onsu punya rencana singgah ke NTT buat izin sekaligus bertemu keluarga asli Betrand Peto.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Ruben Onsu dan Sarwendah  (Suara.com/Nanda Hadiyanti)
Ruben Onsu dan Sarwendah (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Berkas adopsi buat Betrand Peto sedang diurus oleh suaminya, Ruben Onsu. Hal ini disampaikan langsung oleh Sarwendah

"Ini sekarang lagi diurus, karena dia juga mau pindah ke Jakarta. Jadi lagi diurus. Nanti kalau surat-suratnya lebih Kokoh (Ruben Onsu) yang ngurusin. Aku lebih ngurusin yang lain," ujar Sarwendah ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019). 

Tak cuma itu, perempuan 29 tahun ini juga berencana bertemu dengan keluarga asli Betrand Peto buat meminta izin. Bocah 13 tahun itu berasal dari Nusa Tenggara Timur. 


"Ada rencana ke situ sih, cuma lagi ngelihat jadwal karen kan aku ada jadwal full. Mau launching album dan ngurusin Thania juga. Jadi yah jadwalnya lagi diatur supaya bisa ke sana juga," kata Sarwendah. 

"Kalau ke sana kan jangan sampai cuma sebentar. Maunya ke sana bener-bener ngurusin buat Betrand," sambungnya lagi.

Ruben Onsu bersama Sarwendah, Thalia dan putri keduanya, yang baru saja lahir. [Instagram]
Ruben Onsu bersama Sarwendah, Thalia dan putri keduanya, yang baru saja lahir. [Instagram]

Yang pasti, Sarwendah bahagia mempunyai anak laki-laki seperti Betrand Peto. Dia melihat si kecil juga bersikap baik kepada kedua anaknya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. 

"Yang pasti senang punya anak lagi. Jadi sekarang aku punya tiga orang anak. Sudah lengkap ada anak cewek, ada anak cowok juga. Betrand ini sebagai anak pertama. Kebetulan dia umur 13 tahun, jadi Thania sama Thalia ada kakaknya yang jagain," tutur Sarwendah.

(Sumarni)

Terkait

Load more