Minggu, 25 Agustus 2019

Diterpa Musibah Tiada Henti, Sarwendah: Berusaha Mikir Positif Aja!

Sarwendah nggak mau stres karena takut hal itu menular ke anaknya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Sarwendah (Suara.com/Sumarni)
Sarwendah (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Meski diterpa musibah tiada henti, Sarwendah terus mencoba berpikir positif. Kekinian, mobilnya terparkir di gedung apartemennya baru saja kena tabrak mobil lain.

"Kalau musibah yang kemarin kayak baru kebakaran (gerai Geprek Bensu), terus di saat bersamaan aku ditabrak dari belakang mobil aku. Dan anehnya lagi mobil aku yang lagi parkir di apartemen pun ditabrak di hari bersamaan dengan kejadian itu," ungkap istri Ruben Onsu itu ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendran, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

"Jadi ya itu kan mobil nggak ada salahnya ya, karena lagi parkir tapi ditabrak juga jadi aneh. Kebakaran, aku ditabrak, mobil di rumah ditabrak. Kok bisa gitu, tapi kita mikir positif aja ya," sambung ibu dua anak ini.


Sarwendah berseloroh mungkin sudah saatnya mobil yang ditungganginya itu masuk ke bengkel.

"Mungkin memang waktunya mobilnya diservis, jadi aku berusaha mikir positif aja," kata Sarwendah.

Sarwendah (Suara.com/Sumarni)
Sarwendah (Suara.com/Sumarni)

Yang pasti, mantan personel Cherrybelle ini tidak mau kejadian yang terus menerus menimpa keluarganya bikin dirinya stres. Rupanya, dia punya alasan sendiri.

"Aku juga masih ada dua anak aku, kalau aku stres itu pasti nular ke anak aku, jadi anak aku akan nangis nggak berhenti. Jadi lebih baik aku nenangin pikiran, happy bareng anak, jadi saat Bensu pulang dia juga tenang," tutur Sarwendah.

(Sumarni)

Terkait

Load more