Minggu, 25 Agustus 2019

Kembali Diteror, Sarwendah Sebut Putrinya Selalu Menangis Jelang Maghrib

Karena hal tersebut, Sarwendah sampai mendatangkan ustaz.

Linda Rahmadanti
Sarwendah. (Suara.com/Sumarni)
Sarwendah. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Teror kembali menghantui keluarga Ruben Onsu. Usai terjadi serangkaian kejadian ganjil, kali ini ancaman menghampiri putri kedua Ruben, Thania Putri Onsu.

Menurut istri Ruben Onsu, Sarwendah putrinya kerap menangis tiap jelang maghrib. Dan hal itu terjadi terus menerus sampai ia harus memanggilkan seorang ustaz.

"Iya Thani dibawa keluar dari rumah, karena dia nangis terus kan. Tapi kata ustaz kalau bisa coba di rumah ditenangin," ujar Sarwendah di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Perempuan 29 tahun ini pun kini mulai mencoba mengikuti saran sang ustaz untuk tetap berada di rumah setiap petang tiba.

"Ya segala cara kalau sesuatu yang positif dari siapa pun ya diikuti aja," sambungnya lagi.

Yang pasti, Sarwendah tidak memungkiri kini menggunakan jasa pengawal. Mantan personel Cherrybelle itu mau anak-anaknya selamat dan tidak mengalami kejadian buruk. 

Ruben Onsu [Sumarni/Suara.com]
Ruben Onsu [Sumarni/Suara.com]

"Pokoknya kalau bodyguard itu sudah koko (Ruben Onsu) yang atur," kata Sarwendah.

Seperti diketahui, keluarga Onsu kembali menerima teror beberapa waktu belakangan. Kekinian, gerai Geprek Bensu mengalami kebakaran hingga para pegawainya kesurupan massal. (Sumarni)

Terkait

Load more