Selasa, 22 Oktober 2019

Noah Segera Rilis Album Baru, Simak Bocorannya yuk!

Duh jadi nggak sabar menanti album baru NOAH nih!

Linda Rahmadanti | Yuliani
NOAH (Suara.com/Ismail)
NOAH (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Grup band NOAH yang dihuni Ariel, Uki, Lukman, dan David akan merilis album baru berjudul Keterkaitan Keterikatan pada September mendatang.

Hanya saja, Ariel belum mau menyebut tanggal peluncuran album tersebut.

"Next tanggal berapanya, baru kita bocorin dikit-dikit (lagu baru), tapi di bulan yang sama. Nanti baru September (album) baru bisa dibeli orang. Sekarang digitalnya dulu," kata Ariel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/8/2019).

Sebelum melepas album ke pasaran, Ariel dan kawan-kawan memang lebih dulu merilis sejumlah lagu seperti Wanitaku, Kupeluk Hatimu, dan Kau Udara Bagiku. Lagu tersebut nantinya akan dirangkum ke dalam album Keterkaitan Keterikatan.


Sementara, Benny Bharata selaku General Manager Musica Studios, mengatakan bahwa selain merilis album fisik pada September 2019, NOAH juga akan mengadakan tur promo keliling Indonesia.

"Nanti NOAH mulai turnya September, Desember, jadi ada beberapa titik seluruh Indonesia. Saat titik itu kita jalankan, album fisik sudah bisa dibeli," ucap Benny.

"Kita baru akan jalankan beberapa konsep yang beda itu tahun depan. Kalau sekarang kita lebih fokus ke album dan single yang akan dikeluarkan," katanya lagi.

Keterkaitan Keterikatan merupakan album kedua dengan nama NOAH setelah sebelumnya merilis Seperti Seharusnya pada 7 tahun lalu.

Namun, NOAH juga memiliki dua album re-make dan cover album, yakni Second Change (2014) dan Sings Legends (2016).

Terkait

Load more