Senin, 26 Agustus 2019

Sudah Bulat, Fairuz A Rafiq Tegaskan Tak Ada Kata Maaf untuk Galih Ginanjar

Fairuz A Rafiq enggan berkomentar banyak perihal video permintaan maaf Galih Ginanjar.

Linda Rahmadanti
Raut sedih Fairuz A Rafiq saat memberikan keterangan kepada wartawan di Komnas Perempuan. [Yuliani]
Raut sedih Fairuz A Rafiq saat memberikan keterangan kepada wartawan di Komnas Perempuan. [Yuliani]

Matamata.com - Galih Ginanjar dikabarkan dipindahkan ke dalam sel isolasi atau sel tikus gara-gara muncul video permintaan maaf kepada Fairuz A Rafiq, saat berada di dalam sel. Video itu sendiri dibuat oleh Farhat Abbas.

Sayangnya, soal permintaan maaf tersebut diabaikan oleh Fairuz A Rafiq. Bahkan, istri Sonny Septian itu secara tegas menolak permintaan maaf Galih. 

"Nggak (memaafkan)," ujar Fairuz A Rafiq singkat, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019). 


Tak ada kata yang disampaikan Fairuz A Rafiq. Putri dari legenda dangdut A Rafiq ini langsung pergi menghindari awak media. 

Fairuz A Rafiq sendiri memang sudah enggan berkomentar soal ulah Galih Ginanjar. Sampai-sampai ketika mengingat-ingat kasus ikan asin, Fairuz kerap kali meneteskan air mata. 

Galih Ginanjar [Sumarni/Suara.com]
Galih Ginanjar [Sumarni/Suara.com]

Bukan kali ini saja Galih Ginanjar mengungkapkan permintaan maaf pada Fairuz A Rafiq. Galih juga pernah mengungkapkan permintaan maaf lewat surat yang kemudian disampaikan oleh Barbie Kumalasari. Lagi-lagi itu pun tidak berhasil meluluhkan hati Fairuz A Rafiq .

Saat ini, Galih Ginanjar masih mendekam di rutan Polda Metro Jaya. Galih pun tengah menunggu proses hukum yang sedang berjalan usai ditetapkan menjadi tersangka. (Revi Cofans Rantung)

Terkait

Load more