Sabtu, 19 Oktober 2019

Heboh Ivan Gunawan Nyindir Infotainment, Netizen: Makanya Jangan Gimmick!

Bukannya simpati dengan komplain Ivan Gunawan, netizen malah bandingkan dengan Joe Taslim dan Iko Uwais yang selalu ditanya soal karya alih-alih percintaan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Ivan Gunawan (Suara.com/Sumarni)
Ivan Gunawan (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ivan Gunawan tampak kesal dengan pertanyaan yang dilontarkan sebagian infotainment dan media hiburan Tanah Air soal percintaan. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran dirinya baru saja menggelar konser.

Akibatnya Ivan Gunawan menumpahkan kekesalannya lewat sindiran halus di Instagram. Sahabat dekat Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting itu pun mengaku ingin tertawa melihat tingkah wartawan media hiburan.

"Hahahaha cukup pengen ketawa ajah lah ama infotainment & berita hiburan di tanah air... Abis konser kok pertanyaannya kok tetap tentang percintaan. Mereka yang aneh apa gue yang aneh yah," tulis Ivan Gunawan pada unggahan fotonya, Selasa (6/8/2019).

"Ternyata kalo di indonesia karya tuh nggak terlalu menarik untuk di bahas .... tapi hubungan percintaan tetep masih jd berita utama," lanjutnya pada caption.


Ivan Gunawan sindir infotainment dan media hiburan Tanah Air (Instagram/@ivan_gunawan)
Ivan Gunawan sindir infotainment dan media hiburan Tanah Air (Instagram/@ivan_gunawan)

Postingan tersebut diserbu oleh para selebritis Indonesia, salah satunya Agnez Mo. Agnez tampaknya setuju dengan komentar Ivan Gunawan.

"Naaaah!!! Iniiii," komen Agnez Mo.

Ivan Gunawan pun membalas komentar Agnez Mo tersebut. Komentarnya diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir.

"@agnezmo aku bisa ngerasain kamu beb... segitunya berusaha di sana tapi nggak diapresiasi dengan baik," tulisnya.

Melihat postingan dan komentar Igun, netizen bukannya simpati. Mereka malah menyalahkan Ivan Gunawan yang menurut mereka kebanyakan gimmick dan membandingkannya dengan Joe Taslim atau Iko Uwais

Heboh Ivan Gunawan nyindir infotainment (Instagram/@lambenyinyir)
Heboh Ivan Gunawan nyindir infotainment (Instagram/@lambenyinyir)

@zazazzuzzu: "Giliran dia bikin gimmick buat naikin pamor malah ngeles sejuta alesan. Lu yang bikin image gitu malah sekarang lu yang komplain. Apa yang kamu tanam itu yang kamu tuai sayang."

@eagungju: "Kan acaranya dia juga isinya begitu bukan? #mikir, coba mulai dari artis2nya deh bikin acara berkualitas."

@siregarmaura: "Lahh dia bawain acara juga yang ditanyak soal cinta dan yang sensasional kenapa gak tanyak tntang karir atau apa yang udah di capai sampai di detik ini."

Agnez Mo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Agnez Mo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

@martinandijr: "Makannya mas ga usah bikin gimmicks... lawong di acara kamu kemarin jg dibumbui gimmicks2 percintaan dengan att Kok... gak salah dong wartawannya."

@vive_sister_shop: "Tergantung orangnya juga ah,,, kalau mau buat prestasi tanpa menyertakan gimmick percintaan yang gak jelas yaa gak bakal gitu kok."

@chipspongebob: "Lah.. jangan salahin media atau pun netijen donk.. kalian sebagai publik figure yg MENYAJIKAN, netijen hanya yang MENERIMA.. kan lu selama ini yang dijual cuma gimmick, drama dan sensasi.. jadi wajar kalau yang ditanyain itu.. CONTOH IKO UWAIS, JOE TASLIM DLL.. apakah mereka itu seeker attention..?? KaGaK.. jadi tiap mereka dijumpain wartawan nggak pernah tuh yang ditanyain soal kisah cinta mereka dll.. selalu soal project2 mereka."

Sementara itu, Ivan Gunawan diketahui menggelar konser bertajuk Ivan Gunawan Live on Stage, Story of My Life di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Jumat (2/8/2019) malam. Ayu Ting Ting juga mendadak hadir memeriahkan konsernya hingga membuat gosip mereka berdua kembali memanas.

Gimana menurutmu?

Terkait

Load more