Senin, 26 Agustus 2019

Sanggupi Bayar Ganti Rugi, Vicky Prasetyo Akui Lakukan Penggelapan?

Vicky Prasetyo menyanggupi membayar rugi atas kasus penggelapan yang menyeret namanya.

Linda Rahmadanti
Vicky Prasetyo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Vicky Prasetyo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Vicky Prasetyo meyanggupi permintaan mantan istri sirinya, Vivi Paris, kerugian setelah mantan suami Angel Lelga itu dituduh melakukan penggelapan. Hal itu diutarakan saat sesi konfrontasi di Polres Jakarta Selatan.

"Dari Vicky pribadi memang iya menyanggupi untuk mengganti semua kerugian yang sudah saya tanggung sebelumnya. Cuma kalau penyidik secara hukum. Kalau mau damai, di luar dari proses hukum," kata Vivi Paris saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Walau pertemuan berjalan dengan baik dan Vicky Prasetyo dinilai kooperatif, Vivi Paris belum berniat untuk mencabut laporannya sebelum mantan suami sirinya itu melunasi utang-utangnya.


"Belum cabut laporan selama Vicky belum menyesaikan. Masih mediasi sifatnya. Masih mediasi belum bisa cabut laporan dulu sampai apa yang dijanjikan Vicky lunas," tuturnya.

Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Vicky Prasetyo pun meminta waktu untuk bisa menunaikan permintaan Vivi Paris tersebut.

"Waktu berapa lama saya belum dapat waktu yang tepat karena tadi juga baru mediasi. Mungkin besok ada jawaban dari Vicky pelunasan kapan," pungkas Vivi Paris. (Ismail)

Terkait

Load more