Minggu, 25 Agustus 2019

Jakarta Mati Listrik, Keluarga Raffi Ahmad Ngungsi ke Singapura?

Literally keluarga sultan nih!

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com)

Matamata.com - Beberapa hari ini penduduk wilayah Jakarta sedang dihebohkan masalah mati lampu secara massal. Tak cuma menerpa kalangan biasa, para selebriti tanah air yang tinggal di Jakarta juga ikut kalang kabut karena aktivitasnya terhambat.

Namun, berbeda dengan keluarga Raffi Ahmad. Lewat chanel YouTubenya, keluarga Raffi Ahmad mengaku memilih mengungsi ke Singapura saat Jakarta sedang mati listrik.

Menariknya, Nagita Slavina juga sengaja janjian dengan anggota keluarga lainnya untuk pergi ke Singapura. Hal ini, nampak dengan adanya adik dan ipar Nagita Slavina, Caca Tengker dan Barry Tedja Tamin.

"Kita lagi di Singapura, papa (Raffi Ahmad) lagi ke Klaten. Tapi kebetulan mama lagi di sini, Caca lagi di sini. Terus, ada keluarga yang lagi sakit jadi bisa sekalian nengokin juga," kata Nagita Slavina sambil memangku Rafathar.


Raffi Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)
Raffi Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

Sontak saja, hal ini langsung mengundang perhatian kalangan luas. Bahkan, banyak orang yang menyebut keluarga Raffi Ahmad bak keluarga sultan yang dengan gampang mendapatkan fasilitas mewah.

"Gila ngungsinya nggak kaleng-kaleng nih, Rans langsung ke Singapura wkwkwk," komentar akun @Muhammad Daffa Nurul.

"Gue mati lampu keliling warung nyari lilin langka banget dah, lah Rans ke Singapura satu keluarga, jiwa misqueen ku bergetar," tambah netizen @Egi Coy.

Namun, ada juga netizen yang membela jika keluarga Raffi Ahmad pergi ke Singapura sebelum kejadian mati listrik.

"Gigi bilang Raffi ke Klaten. Gue orang Klaten, acara yang hostnya Raffi tanggal 3 dan 4, intinya ini ke Singapura sebelum mati lampu netizen," kata akun @Ossanas 0503.

"Ini mah ke Singapuranya pagi sebelum listrik padam," tambah akun @Mendy Gianita.

Terkait

Load more