Kamis, 02 Juli 2020

Merdeka! Roger Danuarta dan Cut Meyriska Menikah 17 Agustus 2019

Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan menikah pada 17 Agustus 2019 di Medan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Instagram/@rogerojey/@cutratumeyriska)
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Instagram/@rogerojey/@cutratumeyriska)

Matamata.com - Teka-teki pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sudah terjawab. Keduanya dikabarkan akan menggelar akad nikah pada Hari kemerdekaan RI, 17 Agustus 2019 mendatang.

Hal tersebut diketahui dari undangan pernikahan yang beredar di media sosial, Senin (5/8/2019). Dalam sebuah video singkat, tulisan berisi detail acara pernikahan Cut Meyrsika dan Roger Danuarta terpampang.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Suara.com/Ismail]
Roger Danuarta dan Cut Meyriska [Suara.com/Ismail]

Undangan tersebut menyebutkan Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan melangsungkan akad nikah di Jalan Bunga Asoka No. 121, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Pukul 16.00-20.00 WIB, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Sebelumnya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta resmi bertunangan di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, 28 Juli 2019. Acara pertunangan tersebut digelar tertutup dan hanya dihadiri tamu undangan.


Hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta berawal dari keterlibatan keduanya dalam satu judul sinetron. Mereka pun diisukan menjalin kasih sejak beberapa bulan lalu.

Sebelumnya, Roger Danuarta memutuskan untuk menjadi mualaf. Namun saat itu, ia membantah bahwa keputusannya itu disebabkan oleh keinginannya untuk dekat dengan Cut Meyriska.

Terkait

Load more