Senin, 06 April 2020

Perdana Main Film Horor, Syifa Hadju Alami Kesulitan

Syifa Hadju merasa tertantang nih saat bermain film horor.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Syifa Hadju (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Syifa Hadju (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Syifa Hadju berbagi ceritanya bisa menjajal peran baru di industri perfilman Tanah Air. Syifa berkesempatan untuk berakting di film horor terbaru, Danur 3.

"Ini kebetulan film horor perdanaku. Banyak sih yang tadinya tanya kapan Syif main horor? Aku tau ini lagi rame film horor tapi aku merasa tunggu waktu yang tepat aja. Makanya pas ditawari film Danur aku merasa pas aja gitu. Aku senang banget," ujar Syifa Hadju di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (4/8/2019).

Para bintang film Danur 3 seperti Rizky Nazar, Prilly Latuconsina, Syifa Hadju dll. [Sumarni/Suara.com]
Para bintang film Danur 3 seperti Rizky Nazar, Prilly Latuconsina, Syifa Hadju dll. [Sumarni/Suara.com]

Cewek 19 tahun ini tidak memungkiri cukup kesulitan membintangi film horor. Maklum, Syifa Hadju terbiasa memainkan film bergenre drama romantis.

"Horor ini kan hal baru buat aku jadi ya pasti susah banget. Kalau drama aku kan sudah biasa, kalau ini tuh lebih dinamis gitu. Permainan emosinya musti lebih gimana gitu," sambungnya lagi.


Untungnya Syifa Hadju bersyukur adegan yang dimainkan tidak terlalu sulit. Di situ, dia didapuk sebagai Raina yang punya kepribadian ceria.

"Kebetulan karena di lokasi syuting juga nggak serem-serem amat dan adeganku juga yang cuma ketawa-tawa. Jadi nggak ada yang gimana gimana sih. Nggak berasa mistisnya atau gimana gimana," ujar Syifa Hadju. (Sumarni)

Terkait

Load more