Senin, 20 Januari 2020

Ini Alasan Ibu Ivan Gunawan Restui Anaknya dengan Ayu Ting Ting

Ibu Ivan Gunawan sejatinya sudah kasih lambu hijau buat Ayu Ting Ting dan anaknya nih.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Ayu Ting Ting mencuri perhatian di konser Ivan Gunawan yang dihelat di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Jumat (2/8/2019) malam.  Selain perhatian tertuju pada aksi Ivan mencium pipi Ayu Ting Ting, hal lain juga terjadi di panggung. 

Ya, kehadiran sosok ibu Ivan Gunawan yang merestui hubungan sang anak dengan Ayu Ting Ting menjadi momen menarik lainnya. Momen menarik itu tersaji ketika Ruben Onsu bertanya pada Ivan Gunawan mengenai cinta sejati. 

Mendengar pertanyaan itu, Ivan lantas menjawab, "Cinta sejati ya mama lah."


Tidak sampai di situ, ibu Ivan Gunawan yang hadir lantas menjadi perhatian Ruben Onsu. Suami Sarwendah itu malah melayangkan pertanyaan pada ibunda Ivan Gunawan soal pilihan antara Depok atau Bangkok. Mengingat, Ivan Gunawan sempat menjalin hubungan dengan perempuan asal Bangkok, Thailand bernama Faye Malisorn. 

Tak berlama-lama, ibunda Ivan Gunawan langsung memilih Ayu Ting Ting. "Mama mau cepat, Ayu Ting Ting," kata ibunda Ivan Gunawan. 

Dari jawaban itu, Ivan Gunawan lantas meminta restu pada sang ibunda soal Ayu Ting Ting. "Memang mama setuju?" tanya Ivan Gunawan. 

"Oke," timpal sang ibu.

Ivan Gunawan dan Faye Malisorn. (Sumarni/Suara.com)
Ivan Gunawan dan Faye Malisorn. (Sumarni/Suara.com)

Lucunya, pilihan sang ibu kepada Ayu Ting Ting lantaran kota Depok lebih dekat ketimbang Bangkok. Bahkan ibunda Ivan berseloroh meminta putranya tinggal di belakang rumah dengan Ayu Ting Ting.

"Kalau Depok kan dekat, kalau Bangkok (jauh). Depok aja tinggal ke belakang rumah," ujar sang ibu.

Sebagai infirmasi, konser dari Ivan Gunawan yang bertajuk Ivan Gunawan Live on Stage, Story of My Life yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan pada Jumat (2/8/2019) berjalan sukses. Walau sebelum konser terjadi gempa, tapi tak menyurutkan langkah Ivan Gunawan untuk tampil. (Revi Cofans Rantung)

Terkait

Load more